15 Multivitamin Terbaik Untuk Daya Tahan Tubuh Kuat, Mengatasi Badan Lemas dan Pusing

15 Multivitamin Terbaik Untuk Daya Tahan Tubuh Kuat, Mengatasi Badan Lemas dan Pusing

Ilustrasi multivitamin terbaik untuk daya tahan tubuh -Freepik-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Ingin tahu multivitamin yang pas untuk daya tahan tubuhmu? Ini dia rekomendasi multivitamin terbaik untuk daya tahan tubuh yang mampu memenuhi asupan harian dan menjaga daya tahan tubuh kamu tetap kuat.

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjaga daya tahan tubuh. Seperti olahraga teratur, makan makanan bergizi, dan tidur yang cukup. Dengan menjaga ketiga hal tersebut, tubuh kamu akan lebih kuat dan tidak mudah terserang penyakit.

Namun, terkadang kamu membutuhkan asupan vitamin tambahan. Apalagi jika kamu termasuk orang yang aktif dan memiliki banyak kegiatan. Kamu bisa menambahkan multivitamin ke dalam asupan harianmu.

Ada berbagai macam multivitamin yang bisa kamu konsumsi. Kamu harus mengetahui terlebih dahulu kebutuhan utama apa saja yang dibutuhkan tubuh dalam mengkonsumsi multivitamin. Lantas, apa saja multivitamin terbaik yang baik untuk tubuhmu?

BACA JUGA:Menjamin Tulang Kuat dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Inilah 5 Suplemen Vitamin D Terbaik

BACA JUGA:Berikut 8 Makanan untuk Orang Pusing dan Lemas dari Buah-buahan Kaya Multivitamin

Multivitamin Terbaik untuk Daya Tahan Tubuh

Untuk menemukan multivitamin yang baik, simak rekomendasi produk berikut ini:

1. Wellness Echinacea + Vit C

Wellness Echinacea + Vit C adalah multivitamin yang berasal dari bahan-bahan alami tanpa pengawet dan pewarna tambahan. Suplemen ini mengandung Ekstrak Echinacea dan Vitamin C.

Kandungan ekstrak echinacea memiliki beragam manfaat diantaranya meningkatkan dan menstabilkan jumlah sel darah merah serta mengatasi peradangan dan mencegah kambuhnya infeksi jamur.

Pastikan juga untuk tidak mengonsumsinya lebih dari 8 minggu. Ukurannya 30 tablet dan kisaran harga mulai dari Rp140.000 sampai Rp236.000.

2. Nutrimax C Plus Phytogreen Dewasa

Tidak hanya vitamin, rekomendasi multivitamin terbaik ini mengandung ekstrak dari berbagai sayuran seperti brokoli, bayam, wortel, spirulina, chlorella, EPO, dan blackcurrant seed yang dapat mendukung sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: