Rekomendasi 5 Minuman untuk Menghilangkan Badan Lemas dari Susu Terbaik Buat Orang Tua Usia 50-an

Rekomendasi 5 Minuman untuk Menghilangkan Badan Lemas dari Susu Terbaik Buat Orang Tua Usia 50-an

Minuman untuk Menghilangkan Badan Lemas -Freepik.com/stefamerpik-

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Susu merupakan minuman untuk menghilangkan badan lemas. Cocok diminum orang tua usia 50 sampai 60-an tahun.

Usia yang sudah memasuki setengah abad tentu mempengaruhi sistem metabolisme tubuh. Khususnya untuk kondisi otot dan tulang yang semakin berkurang tenaganya. 

Minum susu secara rutin dapat meningkatkan kesehatan otot dan tubuh. Sehingga dapat menghindarkan diri dari risiko penyakit osteoporosis. 

BACA JUGA:Segar dan Kuat di Usia Tua, Ini Dia Rekomendasi 5 Susu untuk Orang Tua Terbaik, Bikin Badan Kuat

BACA JUGA:3 Cara Pakai Masker Jeruk Nipis dan Susu untuk Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Wajah Glowing Awet Muda

Susu mengandung banyak vitamin D dan kalsium serta omega 3. Fungisnya bagi tubuh adalah menjaga kekuatan otot dan tulang pada orang tua yang sudah lanjut usia. 

Ada beberapa rekomendasi minuman untuk menghilangkan badan lemas dari produk susu untuk usia 50 tahun ke atas. Apa saja itu? Yuk cari tahu informasinya

1. Susu Nephrisol-D

Salah satu rekomendasi produk susu pertama adalah Nephrisol-D. Susu ini mengandung vitamin D dsn kalsium untuk tubuh.

Kadar protein yang tinggi ini dapay digunakan untuk mengobati pasien ginjal kronis. Sebab susu ini mengandung multivitamin yang berjumlah 10 vitamin. 

Tak hanya itu saja, ada 4 mineral terbaik untuk tubuh. Tenang saja buat kamu yang ingin membelikan untuk orang tua karena produk susu ini bebas laktiosa. 

Jadi tetap aman untuk dikonsumsi oleh orang tua. Tidak akan menimbulkan intoleran kandungan laktosa yang biasanya ditemui. 

Harga Nephrisol-D ini harganya hanya 70 sampai 86 ribu saja. Bahkan dapat memenuhi nutrisi ketika ketika menjalani cuci darah akibat sakit ginjal. 

2. Susu Appeton 60+

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: halodoc