Wajib Punya! 5 Serum yang Bagus untuk Kulit Berjerawat, Bikin Kulit Kembali Sehat dan Bebas Noda Membandel

Wajib Punya! 5 Serum yang Bagus untuk Kulit Berjerawat, Bikin Kulit Kembali Sehat dan Bebas Noda Membandel

Ilustarasi Serum yang Bagus untuk Kulit Berjerawat-Deny Ardi-Youtube

Produk ini mudah menyerap di lapisan kulit wajah dan bisa menenangkan kulit yang kemerahan. Serum ini aman digunakan untuk kamu yang memiliki kulit wajah berjerawat.

2. Luxcrime Aurora Serum

Luxcrime Aurora Serum salah satu produk yang direkomendasikan untuk mengatasi kulit yang berjerawat. Serum ini sudah diformulasikan khusus dengan bahan dasar yang bisa mengurangi jerawat pada kulit. 

Menggunakan serum Luxcrime Aurora Serum bisa bermanfaat untuk memudarkan bekas jerawat, kulit kemerahan, peradangan pda kulit dan mampu mengontrol produksi sebum.

Serum Luxcrime Aurora dapat membuat kulit lebih keyal. Keunggulan dalam produk ini, yakni cukup digunakan selama 3 hari, jerawat langsung rontok secara signifikan.

BACA JUGA: Jangan Panik! Ada Serum Bagus untuk Mengatasi Bruntusan dan Jerawat di Wajah, Harga Mulai 30 Ribu Aja

3.  Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Ada produk serum Somethinc yang memiliki kandungan niacinamide, kandungan tersebut dapat bekerja untuk memperkuat lapisan pelindung kulit dengan memproduksi ceramide.

Kandungan tersebut juga bisa membantu melawan radikal bebas dan bisa juga menstabilkan kelembaban kulit seta mampu membuat kulit wajah lebih cerah.

Serum ini bisa memperbaiki tekstur kulit, mengurangi hiperpigmentasi, melembabkan, menatasi kemerahan, mengembalika kekenyalan dan juga melawat bakteri yang menimbulkan jerawat.

BACA JUGA:5 Serum Penghilang Bekas Jerawat di Indomaret yang Wajib Kamu Coba, Harga Mulai 10 Ribu Aja

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki maslah kulit wajah berjerawat.

4. Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial C-Serum

Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial C-Serum terbuat dari bahan-bahan alami yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.

Serum ini mengandung senyawa murni dari tumbuhan, bermanfaat untuk menenangkan dan menyeimbangkan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: