Wajib Punya! 5 Serum yang Bagus untuk Kulit Berjerawat, Bikin Kulit Kembali Sehat dan Bebas Noda Membandel

Wajib Punya! 5 Serum yang Bagus untuk Kulit Berjerawat, Bikin Kulit Kembali Sehat dan Bebas Noda Membandel

Ilustarasi Serum yang Bagus untuk Kulit Berjerawat-Deny Ardi-Youtube

Bahan dasar alami yang ada pada serum Sensatia Botanicals Tea Tree & Lemon Facial C-Seruma, seperti lidah buaya, tea tree, gotu kola dan minyak lemon serta ekstra kakadu plum.

BACA JUGA:Serum Implora untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Bikin Wajah Glowing Sempurna Tanpa Bintik Hitam!

Kanduangan ekstra kakadu plum inilah yang dapat mebantu meremajakan kulit melalui  vitamin C yang terkandung di dalamnya. Serum ini juga bisa membantu melembabkan kulit wajah secara maksimal.

5. Nacific Fresh Herb Origin Serum

Serum Nacific Fresh Herb Origin Serum termasuk produk import dari Korea.  Produk serum ini dapat membantu mengembalikan kulit wajah kemabali mulus akibat tumpukan jerawat.

Serum ini memiliki banyak fungsi untuk membantu mengontrol sebum, mengecikan pori-pori dan menghilangkan jerawat serta bekasnya.

BACA JUGA:Cara Ampuh Mengecilkan Pori-Pori dan Menghilangkan Bekas Jerawat Hanya dengan Serum Lokal

Di dalam kandungan Nacific Fresh Herb Origin Serum terdapat vitamin E yang berperan sebagai antioksidan, pelembab, dan anti aging.

Produk ini terbuat dari kandungan green tea  yang baiak untuk membatu meredahkan peradangan akibat jerawat dan aloe vera dapat memberikan kelembaban pada kulit.

Dengan menggunakan serum yang bagus untuk kulit berjerawat, kulit akan kembali halus dan mulus tanpa meninggal noda flek hitam pada wajah. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: