5 Body Lotion Vaseline untuk Menghilangkan Noda Hitam dan Memutihkan, Bikin Kulit Cerah Merata dan Kenyal

5 Body Lotion Vaseline untuk Menghilangkan Noda Hitam dan Memutihkan, Bikin Kulit Cerah Merata dan Kenyal

5 Body Lotion Vaseline untuk Menghilangkan Noda Hitam dan Memutihkan, Bikin Kulit Cerah Merata dan Kenyal-Youtube/Mita Dewi-

RADARPEKALONGAN – Mau kulit putih cerah merata? Kamu bisa pakai body lotion Vaseline untuk menghilangkan noda hitam dan memutihkan, lho.

Merk yang satu ini pasti sudah banyak yang tahu. Sejak dulu, Vaseline kerap dijadikan perawatan kulit terutama untuk tipe kulit kering dengan produk petroleum jelly yang multifungsi dan kaya manfaat.

Seiring berkembangnya dunia kecantikan, produk perawatan kulit dari Vaseline pun kian bertambah. Salah satunya body lotion ini.

Body lotion Vaseline bisa kamu pakai untuk membantu merawat kulit seluruh tubuh agar senantiasa lembap. Teksturnya juga ringan, sehingga nyaman dipakai sepanjang hari.

BACA JUGA:3 Body Lotion Collagen untuk Memutihkan Kulit Terbaik di Indomaret, Bikin Kulit Kenyal dan Cerah Merata

BACA JUGA:4 Body Lotion untuk Memutihkan Kulit Terbaik di Indomaret, Efektif Mencerahkan Kulit Secara Merata

Tidak cuma melembapkan saja, formula yang dimiliki body lotion juga bisa sekaligus memutihkan kulit dan mencerahkan kulit kusam.

Bahkan ada beberapa produk body lotion yang juga dilengkapi dengan proteksi UV sehingga akan mencegah kulit dari tanda penuaan karena paparan sinar matahari.

Lalu, apa saja produk body lotion Vaseline untuk menghilangkan noda hitam dan memutihkan? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

1. Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright 

Kamu punya noda hitam atau bekas luka di kulit yang sulit dihilangkan? Jangan resah, Vaseline Gluta-Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright bisa dijadikan pilihan tepat.

BACA JUGA:4 Bedak Terbaik yang Mengandung SPF, Ampuh Memutihkan Sekaligus Mencegah Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Memutihkan Sekaligus Menghilangkan Flek Hitam, Bikin Kulit Glowing dan Awet Muda

Body lotion Vaseline untuk menghilangkan noda hitam dan memutihkan ini akan membantu meratakan warna kulit karena kandungan glutathione, hyaluronic acid, dan pro-retinol di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: