4 Sabun Batang untuk Wajah Flek Hitam di Apotik, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Mulai 10 Ribuan Aja

4 Sabun Batang untuk Wajah Flek Hitam di Apotik, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Mulai 10 Ribuan Aja

4 Sabun Batang untuk Wajah Flek Hitam di Apotik, Bikin Wajah Glowing Bebas Kerutan Mulai 10 Ribuan Aja-Youtube.com/ Dr. Vivek Joshi-

4. Sensatia Botanicals Black Volcanic Sand Soap Bar

Terakhir, ada pula sabun penghilang flek hitam BPOM di apotik dari Sensatia Botanicals Black Volcanic Sand Soap Bar. Produk dengan kandungan pasir hitam volkanik ini dapat mengatasi berbagai masalah kulit yang kerap mengganggu. 

Jadi, jika kamu bertanya sabun apa yang bisa menghilangkan noda hitam di wajah? Maka, produk satu ini bisa jadi pilihan yang tepat. Sebab, kandungan mineralnya yang berlimpah dapat membersihkan wajah secara maksimal. 

Adapun kandungan pendukung lainnya seperti rosemary, minyak jeruk bali hingga ekstrak lavender. Kombinasi kandungan semacam ini membantu mencegah tanda penuaan dini, menenangkan kulit hingga mencerahkan kulit secara menyeluruh. 

Namun, jika usai menggunakan produk di atas kamu merasakan iritasi atau breakout. Maka, disarankan untuk mengetikan penggunaannya dan lakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kulit supaya mendapat penangan yang tepat. 

Itulah empat rekomendasi sabun batang untuk wajah flek hitam di apotik yang bisa kamu beli dan coba hari ini juga. Semoga bermanfaat dan selamat berbelanja ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: