Tidak Percaya Diri dengan Tinggi Badanmu? Cobalah 6 Susu Peninggi Badan untuk Remaja Ini

Tidak Percaya Diri dengan Tinggi Badanmu? Cobalah 6 Susu Peninggi Badan untuk Remaja Ini

Susu Peninggi Badan untuk Remaja --pexels.com

RADARPEKALONGAN - Ini dia susu peninggi badan untuk remaja yang tersedia di pasaran mengandung kalsium yang tinggi.

Ada banyak faktor yang memengaruhi tinggi badan anak remaja, salah satunya adalah asupan nutrisi. Dalam hal ini, asupan nutrisi untuk mendukung pertumbuhan tinggi badan adalah kalsium.

Melansir Kids Health, remaja perlu mendapatkan cukup kalsium dalam makanan mereka untuk membangun tulang yang kuat dan melawan pengeroposan tulang di kemudian hari.

Jika kamu mendapatkan cukup kalsium dan berolahraga saat masih kecil dan terus melakukannya saat remaja, saat dewasa kamu akan memiliki tulang yang lebih kuat.

Tapi apa sebenarnya yang mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan? Tahukah Anda bahwa tulang kita mengandung 99% kalsium? Kehadiran energi, protein, kalsium, dan senyawa bioaktif IGF-1 dalam susu membantu mendukung pertumbuhan tulang.

BACA JUGA:Tinggi Kalsium dan Cocok untuk Diet, Ini Dia 6 Susu Rendah Lemak Terbaik

BACA JUGA:Bayi Diare karena Alergi Susu Sapi? Inilah 10 Merk Susu Formula untuk Bayi Diare

Berikut Susu Peninggi Badan untuk Remaja

1. FortiGro

DANCOW FortiGro adalah susu bubuk yang mengandung nutrisi untuk menambah tinggi badan anak. Terbuat dari susu segar yang mengandung protein dan kalsium tinggi.

Selain itu, juga mengandung kombinasi zat besi, zink, vitamin A, C, dan D yang berperan untuk membantu mendukung daya tahan tubuh anak. Susu DANCOW Fortigro baik dikonsumsi untuk anak-anak hingga remaja sekitar usia 6-12 tahun.

2. Ovaltine 

Susu Ovaltine 3in1 memiliki kandungan nutri-10 yang merupakan sumber lengkap 7 vitamin dan 2 mineral dalam setiap sajiannya, termasuk 40% kalsium. Kandungan kalsium yang tinggi pada susu ini dapat digunakan sebagai peninggi badan untuk remaja.

Produk ini memberikan rasa yang enak tanpa perasa buatan atau pemanis buatan dan cocok untukmu dan keluarga konsumsi sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: