Tidak Percaya Diri dengan Tinggi Badanmu? Cobalah 6 Susu Peninggi Badan untuk Remaja Ini

Tidak Percaya Diri dengan Tinggi Badanmu? Cobalah 6 Susu Peninggi Badan untuk Remaja Ini

Susu Peninggi Badan untuk Remaja --pexels.com

3. HiLo Teen

Varian lain dari HiLo adalah susu peninggi badan untuk remaja, HiLo Teen. Susu ini mengandung mineral alami yang diolah secara khusus dari susu sapi di Skandinavia, Eropa Utara.

Varian rasa untuk produk HiLo Teen ini pun sangat beragam. Mulai dari cokelat, vanila karamel, stroberi, taro, biskuit, yogurt pisang, tiramisu, hingga popcorn karamel bisa kamu cicipi di HiLo Teen.

Kamu bisa meminumnya setiap malam sebelum tidur. Jika kamu takut susu akan membuatmu gemuk, jangan khawatir, susu HiLo Teen hanya berfokus untuk mendukung pertumbuhan tinggi badan dan juga rutinitas harianmu di sekolah tanpa meningkatkan risiko obesitas. Kisaran harga RP 71.000 - RP 102.000

4. Indomilk Full Cream

Indomilk Full Cream adalah susu bubuk rasa plain atau vanilla yang mengandung kalsium tinggi, omega 3, dan diperkaya dengan 15 vitamin dan 11 mineral.

Selain meninggikan badan, susu ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menghasilkan energi, dan membantu memperbaharui sel darah merah.

Kamu juga dapat menemukan produk Indomilk Full Cream ini dalam bentuk instan dan siap saji, namun produk bubuknya tentu saja memiliki kandungan yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang instan. Meski begitu, kamu tetap bisa membantu pertumbuhan tubuhmu dengan Indomilk Full Cream instan. Untuk usia 5 - 12 tahun dan kisaran harga mulai Rp40.000 - Rp93.000.

5. Hypergrow

Hypergrow adalah susu yang memiliki manfaat untuk meninggikan badan dengan cepat dan alami. Susu ini bekerja dengan cara membantu memadatkan dan merangsang pertumbuhan tulang.

6. Zevit Grow

Zevit Grow adalah produk susu dan suplemen yang berguna untuk meninggikan badan, mulai dari remaja hingga dewasa. Susu ini mengandung zymolitic, kalsium tulang, zat besi, laktiferus, vitamin A, B12, D, dan K.

Zevit Grow mengklaim bahwa produk ini dapat memaksimalkan pertumbuhan dan perkembangan tulang hingga 8 cm. Selain itu, susu Zevit Grow juga dapat mencegah pengeroposan tulang, pemulihan cedera tulang dan meningkatkan kepadatan tulang. Untuk usia 12 tahun - 35 tahun dan kisaran harga mulai dari Rp45.000 - Rp90.000.

BACA JUGA:Ternyata Tidak Hanya Baik untuk Mata, Ini Dia 8 Manfaat Vitamin A untuk Kesehatan yang Wajib Kamu Tahu!

Itulah merk susu peninggi badan terbaik untuk remaja. Jangan minder lagi dengan tinggi badan kamu, saatnya untuk makan dengan benar dan minum susu setiap hari! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: