Selain Menyejukkan Wajah, Berikut Cream untuk Kulit Sensitif yang Recommended untuk Kulit Iritasi

Selain Menyejukkan Wajah, Berikut Cream untuk Kulit Sensitif yang Recommended untuk Kulit Iritasi

Cream untuk Kulit Sensitif yang Recommended untuk Kulit Iritasi-Mary Angline-Youtube

RADARPEKALONGAN - Dalam pemilihan perawatan kulit yang sensitif biasanya cenderung memilih bahan yang calming dan gentle. Bberikut akan dirangkum cream untuk kulit sensitif yang recommended untuk kulit iritasi.

Kulit sensitif ini merupakan kondisi kulit yang lebih rentan terhadap permasalahan kulit seperti jerawat, mudah merah, gatal gatal dan sebagainya. Pemilihan produk skincare untuk kulit sensitif harus lebih memperhatikan kandungan dan bahan aktif pada produk seperti cream.

Cream atau pelembap yang tepat untuk mengatasi iritasi pada kulit yang sensitif biasanya memiliki kandungan yang ringan namun tetap memberi efek calming. Sehingga selain dapat melembapkan juga dapat menenangkan kulit sensitif yangs Edang bermasalah.

BACA JUGA:Pelembap Kulit Alami Ini Dia 7 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan Alami yang Menakjubkan

Nah pada artikel ini akan dibahas beberap rekomendasi cream untuk kulit sensitif yang recommended untuk kulit iritasi yang bisa kamu coba, yuk simak apa saja sih produknya

Cream untuk Kulit Sensitif yang Recommended untuk Kulit Iritasi

Dalam pemilihan cream untuk kulit sensitif yang recommended untuk kulit iritasi yang sudah ada baiknya untuk memilih formula yang melembapkan sekaligus calming, yuk simak beberapa produknya antara lain:

1. The Originote Soothing Moisturizer

Yang pertama ada dari produk The Originote. Produk ini viral di TikTok pada awal kemunculannya. Dengan harga di bawah 50 ribu produk ini mencapai penjualan tertinggi di tiktok karena murah dan formulanya menenangkan.

Cocok untuk kulit sensitif karena menenangkan dan melembapkan tanpa membuat kulit lengket. Mengandung centella asiatica yang cocok untuk kulit kemerahan dan berjerawat. Produk ini diklaim dapat mengunci hidrasi, kemerahan, kulit iritasi dan sensitif sehingga cocok untuk penenang setelah sunburn.

BACA JUGA:Sering Nangis Karena Jerawat? Tenang, Ada Cream Jerawat di Apotik yang Paling Manjur, Kulit Halus dan Glowing 

2. Skintific Panthenol Acne Calming Water Gel

Selanjutnya dari produk skintific moisturizer gel yang lembap dan ringan. Produk ini memiliki bahan utama yang fokusnya melembapkan dan menengangkan kulit yang sensitif dan berminyak.

Ceramide berfungsi memperkuat lapisan kulit atau skin barierr dan panthenol dapat memberi kelembapan yang maksimal dengan efek sejuk pada kulit cocok untuk calming kulit kamu yang sensitif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: