Selain Menyejukkan Wajah, Berikut Cream untuk Kulit Sensitif yang Recommended untuk Kulit Iritasi

Selain Menyejukkan Wajah, Berikut Cream untuk Kulit Sensitif yang Recommended untuk Kulit Iritasi

Cream untuk Kulit Sensitif yang Recommended untuk Kulit Iritasi-Mary Angline-Youtube

3.  Cetaphil Moisturizing Cream Sensitive Skin

Produk cetaphil ini cocok untuk kulit yang sangat kering karena memiliki klaim melembapkan hingga 48 jam sehingg untuk kulit kering yang sensitif produk ini dapat membantu menjaga skin barierr  supa ay kulit tetap lembap dan sehat.

Memiliki kandungan bahan aktif Niacinamide yang fungsinya dapat mencerahkan kulit dan panthenol sebagai calming formula yang dapat menenangkan kulit yang sedang iritasi. 

BACA JUGA:3 Manfaat Cream Collagen untuk Wajah dan Rekomendasi Produk Terbaiknya, Ampuh Bikin Kulit Glowing Awet Muda 

4.  Somethinc Ceramic Skin Saviour 

Tekstur produk ini gel yang sangat ringan dan nonkomedigenic sehingga cocok untuk kamu yang rentan berjerawat. Efek lembapnya bisa melembapkan wajah, mencerahkan hingga perawatan anti-aging.

Kandungan seperti ceramide dan kolagen pada produk ini dapat menjaga elastisitas dengan memproduksi kolagen pada kulit supaya memudarkan flek dan kerutan supaya mengurangi tampilan kerutan dan awet muda.

5. Npure Noni Probiotics Comfort Me Moisturizer

Yang terakhir ada dari produk Npure, cream ini cocok digunakan sehari hari karena formulanya ringan dan mudah menyerap. Memiliki kandungan utama cica atau centella asiatica yang efektif dalam meredakan dan mencegah jerawat.

Dilengkapi dengan beberapa ekstrak bahan lami dan ceramide yang bermanfaat untuk kesehatan kulit dan efek soothing pada kulit. Memiliki klaim mempernmbaiki skin barierr secara perlahan sehingga sangat baik digunakan untuk kulit sensitif terutama yang super kering.

BACA JUGA:Wajah Glowing Pakai Whitening Cream Terbaik Wardah Usia 40 Tahun ke Atas! Bikin Flek Hitam Hilang Permanen

Penting untuk menjaga kelembapan kulit bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Skin barierr yang sehat dapat menjaga kulit dari iritasi dan kerusakan.

Itu dia beberapa pilihan cream untuk kulit sensitif yang recommended untuk kulit iritasi yang bisa kamu gunakan untuk menjaga kelembapan dan skin barierr supaya mengurangi risiko iritasi. Semoga informasinya bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: