Rekomendasi dan Cara Memilih Cream untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat, Pilih Sesuai Kebutuhan

Rekomendasi dan Cara Memilih Cream untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat, Pilih Sesuai Kebutuhan

Rekomendasi dan Cara Memilih Cream untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat-Clarin hayes-Youtube

RADARPEKALONGAN - Kulit sensitif dan berjerawat biasanya banyak terjadi pada tipe kulit yang berminyak. Pada artikel ini akan dibahas rekomendasi dan cara memilih cream untuk Kulit sensitif dan berjerawat.

Cream ini biasa disebut sebagai pelembap yang fungsinya membuat kulit lembap dan sebagai step terakhir skincare supaya skincare sebelumnya meresap. Cream wajah ini memiliki berbagai enis sesuai dengan kebutuhan kulit.

Untuk kulit sensitif dan berjerawat memerlukan kandungan bahan aktif yang dapat merawat kulit seperti ceramide. Biasanya produk dengan kandungan tersebut ada pada produk yang klaimnya merawat skin barierr.

BACA JUGA:5 Pilihan Bedak Paling Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat, Kulit Jadi Mulus dan Halus

Nah pada artikel ini akan dibahas rekomendasi dan cara memilih cream untuk kulit sensitif dan berjerawat, sebelum masuk ke rekomendasi produk kamu perlu tahu cara memilih produk yang cocok untuk kulit sensitif, yuk simak pembahasannya dibawah ini

Rekomendasi dan Cara Memilih Cream untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Cara Memilih Cream untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat


Illustrasi penggunaan skincare pada kulit sensitif dan berjerawat--Freepik

Dalam memilih produk pelembap terutama untuk kulit sensitif tidak boleh sembarangan. Harus tahu terlebih dahulu bahan apa saja yang terkandung di dalamnya, yuk simak bahan apa saja yang tidak boleh digunakan untuk kulit sensitif antara lain:

1. Mengandung parfum atau fragrance

Pemilihan skincare pada kulit sensitif tidak bisa sembarangan salah satunya adalah pemilihan produk yang tuda mengandung pewangi. Kandungan parfum atau pewangi memang memberi kenyamanan dan relaksasi saat digunakan namun untuk kulit sensitif biasanya berdampak buruk.

Pewangi pada beberapa produk skincare bisa saja membuat kulit terasa kering ketarik dan membuatnya menjadi iritasi dan kemerahan. Jadi untuk kulit sensitif sebaiknya dihindari ya.

BACA JUGA:Sheet Mask Terbaik 2023! Rekomendasi Masker untuk Kulit Kering dari Produk Lokal

2. Mengandung alkohol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: