Wisata Baru di Bogor! Yuk Kenali 5 Daya Tarik dari HeHa Waterfall Bogor, Wisata yang Wajib Dikunjungi di Bogor

Wisata Baru di Bogor! Yuk Kenali 5 Daya Tarik dari HeHa Waterfall Bogor, Wisata yang Wajib Dikunjungi di Bogor

daya tarik dari HeHa Waterfall -ilustrasi HeHa Waterfall Bogor-Ilustrasi Youtube

RADARPEKALONGAN- Sebagai salah satu destinasi wisata baru di Bogor, yuk cari tahu daya tarik dari HeHa Waterfall yang mana tidak dimiliki oleh wisata lainnya yang ada di Bogor.

Adapun daya tarik dari Heha Waterfall Bogor yakni sebagai berikut

1. Air Terjun Buatan

Daya tarik dari Heha Waterfall Bogor yang pertama adalah air terjun buatannya. Saat memasuki Heha Waterfall dan berjalan sedikit menaiki tangga, kalian akan langsung disuguhkan pemandangan air terjun buatan yang sangat indah dan megah. 

Air terjun tersebut memiliki lebah sekitar 90 meter dan tinggi 40 meter. Dengan pemandangan yang indah dengan suara deru air yang mengalir dari ketinggian ke bawah kolam akan membuat suasan menjadi semakin rileks. Sehingga membuat tempat ini sangat cocok dijadikan penghilang rasa stres.

BACA JUGA:Emang Boleh Sebagus Ini? 5 Destinasi Wisata di Bogor Terhits dan Populer di Tahun 2023

BACA JUGA:5 Wisata Pemandian Air Panas di Bogor yang Murah dan Menyehatkan Dengan Suasana Alam yang Indah

Air terjun Heha Waterfall ini terdapat dua area. Di dekat air terjun pertama, terdapat kursi-kursi santai melingkat yang terbuat dari semen, sehingga kalian bisa langsung duduk sembari menikmati keindahan air terjun yang disuguhkan secara langsung.

Tidak hanya itu saja, ada juga kumpulan rumput hijau yang menghiasi area kursi yang mana melengkapi pemandangan dan menjadikan area tersebut nampak asri, manis, dan nyaman.

Sedangkan di area air terjun yang kedua, kalian bisa melihat bar dan panggung live musik yang mana dapat menemani kalian selama menikmati keindahan alam yang disajikan.

2. Keindahan Lanskap yang disuguhkan

Daya tarik dari HeHa Waterfall Bogor yang selanjutnya adalah keindahan landskap yang disajikan. Heha Waterfall memiliki luas tiga hektar yang dipenuhi oleh pohon pinus yang besar dan hijau.

Jadi, tak heran hampir di setiap titik terdapat beberapa pohon pinus yang menjadi lanskap Heha Waterfall dan juga menambah kesehukannya.

BACA JUGA:Diyakini Sebagai Magnet Wisata, Kampung Seni Kujon akan Ground Breaking pada November 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: