Solusi Budget Pas-Pasan, Inilah Mobil SUV Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yakin Gak Tertarik?

Solusi Budget Pas-Pasan, Inilah Mobil SUV Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yakin Gak Tertarik?

Honda cr-v--Instagram

RADARPEKALONGAN – Salah satu jenis mobil yang saat ini banyak digemari adalah mobil SUV, jika kamu sedang mencari mobil SUV bekas dibawah Rp 100 juta, kami ada solusinya.

Beberapa orang tertarik dengan mobil SUV karena, menawarkan tampilan yang sporty, selain itu mobil ini juga memiliki kemampuan untuk menjelajahi jalur dan medan yang ekstream.

Namun banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk memiliki mobil SUV, sebab harga baru dari mobil SUV bisa dikatakan cukup mahal.

Tapi tenang saja, kamu masih bisa memiliki mobil SUV bekas dibawah Rp 100 juta kok, berikut kami berikan rekomendasinya buat kamu.

BACA JUGA:Cocok Dijadikan Mobil Pertamamu, Inilah Mobil SUV Termurah 2023, Dijamin Suka!

Daihatsu Terios

Mobil SUV bekas dibawah Rp 100 juta urutan pertama ada Daihatsu Terios, mobil ini termasuk salah satu SUV paling laris dan paling banyak digemari di Indonesia.

Mobil ini sendiri menawarkan tampilan yang tangguh serta kokoh, selain itu daya tampungnya juga mampu membawa 7 orang penumpang.

Jika kamu hanya memiliki budget Rp 100 juta, kamu sudah bisa membawa Daihatsu Terios ini pulang, khususnya untuk yang keluaran dibawah tahun 2010.

BACA JUGA:Nyamannya Kebangetan, Inilah Mobil SUV Jepang Murah, Dijamin Gak Bikin Nyesel!

Toyota Rush

Toyota Rush sendiri jika dilihat secara sekilas sangat mirip sekali dengan Daihatsu Terios, yang membedakannya hanya logonya saja.

Selain tampilan luarnya yang mirip, ternyata spesifikasi dan fiturnya juga sama seperti Daihatsu Terios, namun harganya diatasnya Daihatsu Terios.

Sama-sama memiliki kapasitas 7 orang penumpang dan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc, untuk kenyamanannya jauh lebih nyaman Toyota Rush.

BACA JUGA:Solusi Buat Kamu, yang Sedang Mencari Mobil SUV Murah di Bawah 100 Juta, Auto di Lirik Tetangga!

Suzuki Grand Vitara

Jika kamu sedang mencari mobil SUV kelas menengah dengan harga terjangkau, kamu bisa memilih Suzuki Grand Vitara ini untuk dibawa pulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: