Nyamannya Kebangetan, Inilah Mobil SUV Jepang Murah, Dijamin Gak Bikin Nyesel!

Nyamannya Kebangetan, Inilah Mobil SUV Jepang Murah, Dijamin Gak Bikin Nyesel!

Mobil suv jepang--Instagram

RADARPEKALONGAN – Sedang mencari mobil SUV Jepang murah, tenang kami ada beberapa pilihannya kok, yang bisa kamu bawa pulang.

Salah satu jenis mobil yang banyak diminati masyarakat Indonesia adalah, mobil jenis SUV, hal ini karena mobil ini sangat cocok untuk melewati semua medan jalan.

Seperti yang kita ketahui, bahwa di Indonesia banyak ditemukan jalanan yang kurang mulus dan rusak, maka dari itu dengan membeli mobil SUV Jepang murah ini, bisa menjadi solusi paling tepat.

BACA JUGA:Tampilannya Mewah, Isuzu Panther Reborn 2023 Dibandrol dengan Harga Murah!

Tidak hanya itu saja, bentuk dari mobil SUV Jepang murah ini juga terbilang cukup gagah dan ganteng, sebab memiliki ground clearance yang cukup tinggi.

Banyak anggapan bahwa mobil SUV termasuk mobil mahal, namun saat ini sudah ada kok beberapa mobil SUV Jepang murah, yuk simak sampai selesai kira-kira apa saja ya.

BACA JUGA:Harganya Terjun Bebas, Inilah Mobil Sedan Mewah Pejabat, Lebih Murah dari Honda Brio Bekas!

Suzuki Katana

Mobil SUV Jepang murah diurutan pertama ada Suzuki Katana, Suzuki Katana ini menawarkan bentuk yang cukup gagah dan sangat terlihat jelas sebagai mobil SUV.

Meskipun umurnya sudah tidak muda lagi, namun penggemarnya masih banyak sekali sampai hari ini, terbukti dengan sering ditemukannya mobil ini melintas di jalan raya.

Suzuki Katana ini merupakan salah satu mobil dari Suzuki yang terkenal memiliki mesin tangguh dan bandel, serta perawatannya mudah dan murah.

Untuk Suzuki Katana keluaran tahun 1980 sampai 1990 an, sekarang hanya dibandrol dengan harga dibawah Rp 50 jutaan saja.

BACA JUGA:Cocok Buat yang Hobi Touring, Isuzu Panther Grand Touring, Menawarkan Spesifikasi Tangguh!

Daihatsu Taruna

Salah satu mobil dengan bentuk SUV modern di Indonesia adalah Daihatsu Taruna, bentuknya sendiri agak sedikit membulat, sehingga terlihat modern pada zamannya.

Saat ini Daihatsu Taruna keluaran tahun 2000 an, hanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp 50 jutaan saja, dan mobil ini juga terkenal karena memiliki mesin tangguh dan bandel, serta perawatan mesinnya mudah.

BACA JUGA:Cocok Dijadikan Mobil Keluarga Isuzu Panther Reborn 2023, Konsumsi BBM nya Irit Banget!

Suzuki Escudo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: