Pilihan Keluarga Bahagia! Inilah Mobil Keluarga Kapasitas 7 Orang yang Nyaman dan Irit BBM,Dijamin Dompet Aman

Pilihan Keluarga Bahagia! Inilah Mobil Keluarga Kapasitas 7 Orang yang Nyaman dan Irit BBM,Dijamin Dompet Aman

Mobil Keluarga Kapasitas 7 Orang yang Nyaman dan Irit BBM-youtube.com- OtoGear

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil pilihan keluarga! Inilah beberapa jenis Mobil keluarga kapasitas 7 orang yang nyaman dan irit BBM. Bagi keluarganya yang memiliki banyak anggota, maka sangat cocok untuk pilih jenis ini. 

Keluarga memang menjadi rumah dan tempat pulang. Sebisa mungkin memberikan hal yang terbaik untuk keluarga, salah satunya ketika ingin berpetualang ataupun berwisata ke luar kota.

Salah satu yang bisa kamu berikan yakni mobil yang bikin nyaman meskipun sedang melakukan perjalanan yang jauh. Meskipun mungkin jumlah keluargamu lebih dari 5 orang. 

Lalu apa sajakah jenis mobil keluarga kapasitas 7 orang yang nyaman dan irit BBM? Bagi kamu yang berminat untuk mengetahuinya, maka jangan skip artikel ini. 

BACA JUGA:Semakin Disayang Mertua! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Nyaman dengan Ruang Kabin Luas, Harganya Murah Meriah!

BACA JUGA:Tidak Hanya Murah, Inilah Kenapa Toyota Calya Layak Dijadikan Mobil Pemula, Ternyata Ini Alasannya Bikin Kaget

Mobil Keluarga Kapasitas 7 Orang yang Nyaman dan Irit BBM

Bagi kamu yang memiliki keluarga dengan jumlah yang lebih dari 5 anggota keluarga, maka pastikan memiliki mobil dengan kapasitas yang bisa memenuhi kebutuhan. Pastikan kamu memiliki jenis mobil dengan kapasitas diatas 5 orang. 

Lalu jenis apa sajakah itu? Berikut ini adalah jenis mobil keluarga kapasitas 7 orang yang nyaman dan irit BBM, diantaranya adalah :

1. Toyota Veloz

Salah satu jenis mobil keluarga kapasitas 7 orang yang nyaman dan irit BBM yakni Toyota Veloz. Jenis mobil ini menjadi salah satu pilihan yang pas untuk keluarga. Sebab memiliki kapasitas yang besar, yakni sekitar 7 orang. 

Tak hanya itu saja, sebab mobil ini juga menjadi mobil dengan penggunaan bahan bakar yang irit. Tercatat bahwa mobil Toyota Veloz ini hanya mengkonsumsi bahan bakar sekitar 13.1/km. 

Artinya hanya membutuhkan 1 liter untuk menempuh 13.1 km, dengan catatan kecepatan rata-rata 22 km/jam. Namun demikian, ketika menggunakan jalan tol dengan kecepatan rata-rata 90 km. jam maka mampu hanya membutuhkan BBM sekitar 18.8 km/ jam. 

2. Toyota Fortuner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: