Semakin Disayang Mertua! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Nyaman dengan Ruang Kabin Luas, Harganya Murah Meriah!

Semakin Disayang Mertua! Inilah 5 Mobil Keluarga yang Nyaman dengan Ruang Kabin Luas, Harganya Murah Meriah!

Mobil Keluarga yang Nyaman dengan Ruang Kabin Luas--Instagram/lensacandu_

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu lagi nyari mobil keluarga yang nyaman dengan ruang kabin luas, dan harganya terjangkau? kami memiliki solusinya.

Buat kamu, yang masih bingung karena memiliki budget pas-pasan dan ingin memiliki mobil keluarga yang nyaman serta memiliki ruang kabin luas, simak artikel ini sampai selesai.

Melalui artikel ini, kami akan mencoba memberikan beberapa penawaran mengenai mobil keluarga yang nyaman dengan ruang kabin luas, simak ya guys.

BACA JUGA:Tidak Hanya Murah, Inilah Kenapa Toyota Calya Layak Dijadikan Mobil Pemula, Ternyata Ini Alasannya Bikin Kaget

BACA JUGA:Terbukti Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga 7 Seater Murah dan Irit, Kabinnya Super Luas Buktikan Saja Sendiri!

1. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga menjadi rekomendasi mobil keluarga yang nyaman dengan ruang kabin luas pertama, mesinnya sendiri menggendong mesin berkapasitas 1.400 cc 4 silinder dengan 2 pilihan transmisi.

Adapun transmisinya sendiri, ada manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, dan mampu memberikan tenaga sebesar 93,7 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

Nah, buat kamu yang suka melewat jalanan tidak rata, tenang saja karena Suzuki Ertiga ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Pilihan Konsumen Cerdas! 5 Mobil Keluarga Murah yang Irit BBM Ini Cocok untuk Harian, Dijamin Pengeluaran Irit

BACA JUGA:Cocok Bagi Keluarga Kecil! 5 Mobil Murah 2 Baris Irit BBM Ini Wajib Kamu Miliki, Fiturnya Modern!

2. Toyota Rush

Saat ini, Toyota Rush sudah hadir dengan varian terbarunya, dengan tampilan yang terlihat lebih gagah dan sporty jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Generasi terbarunya ini, sudah tidak memiliki ban serep lagi dibagian pintu belakang, dan dulu sering disebut sebagai Toyota Rush konde.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: