Terbukti Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga 7 Seater Murah dan Irit, Kabinnya Super Luas Buktikan Saja Sendiri!

Terbukti Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga 7 Seater Murah dan Irit, Kabinnya Super Luas Buktikan Saja Sendiri!

Mobil Keluarga 7 Seater Murah dan Irit--Instagram/orlandoauto_car

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Saat ini mobil tidak lagi menjadi barang mahal, sebab ada mobil keluarga 7 seater murah dan irit, dan layak untuk kamu miliki.

Mobil memang sudah menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi masyarakat di Indonesia, karena berkendara dengan mobil terasa lebih aman dan nyaman.

Oleh karena itu, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil keluarga 7 seater murah dan irit, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Awas! Inilah Manuver Bahaya Dan Tidak Aman di Jalan Raya

BACA JUGA:Para Kaum Sat Set! 5 Rekomendasi Motor Matic Dengan Kecepatan Tinggi, Sensasi Adrenalinnya Tak Terlupakan

1. Hyundai Stargazer

Rekomendasi mobil keluarga 7 seater murah dan irit pertama adalah Hyundai Stargazer, mobil ini sendiri masuk ke dalam segmen mobil MPV.

Hyundai Stargazer sendiri, bersaing dengan Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan juga Mitsubishi Xpander, dan sangat layak kamu miliki, sebab masih jarang ada yang memilikinya.

Selain itu, mobil ini juga dibekali dengan fitur-fitur canggih dan modern, ini menjadikan berkendara semakin nyaman dan juga menyenangkan untuk para keluarga.

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar, Masih Layak Dimiliki!

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak! 5 Mobil Sedan Murah Klasik Irit Bahan Bakar Ini, Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

2. Toyota All New Avanza

Siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat ini, sejak generasi pertamanya sampai generasi terbarunya sekarang, pamornya tidak pernah redup, bahkan selalu naik daun.

Jika generasi sebelumnya menggunakan sistem penggerak RWD, saat ini generasi terbarunya sudah menggunakan sistem penggerak roda FWD atau penggerak roda depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: