Cocok untuk Bapak-Bapak! 5 Mobil Sedan Murah Klasik Irit Bahan Bakar Ini, Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Cocok untuk Bapak-Bapak! 5 Mobil Sedan Murah Klasik Irit Bahan Bakar Ini, Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Mobil Sedan Murah Klasik Irit Bahan Bakar--Instagram/bringatrailer

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ingin tampil beda di jalan raya, mobil sedan murah klasik irit bahan bakar ini sepertinya harus kamu miliki.

Beberapa mobil sedan murah klasik irit bahan bakar ini, termasuk keluaran lawas dan sudah dihentikan produksinya, serta memiliki ciri khas tampilan yang klasik.

Nah, barangkali kamu masih bingung mau beli mobil sedan yang seperti apa, sepertinya kamu perlu melirik mobil sedan dengan tampilan klasik ini, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Tetep, Jejeg, Mantep! KPU Batang Ajak Pemerintah dan Masyarakat Sukseskan Pilkada Batang 2024

BACA JUGA:Tapak Suci PIMDA 014 Kabupaten Pekalongan Rebut Juara Umum dalam Kejurwil Tapak Suci Tahun 2024

1. BMW 318i E36

Rekomendasi mobil sedan murah klasik irit bahan bakar pertama, kami menawarkan BMW 318i E36 yang hadir dengan dapur pacu sebesar 1.800 cc.

Performa mesinnya memamg tidak terlalu signifikan, namun sangat layak kamu miliki karena konsumsi bahan bakarnya yang irit dan perawatannya yang mudah.

Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, mobil ini sangat layak dimiliki dan dikendarai, baik oleh bapak-bapak ataupun para anak-anak muda.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, tercatat bisa tembus diangka 10 km/ liter, termasuk irit untuk mobil yang usianya sudah tidak muda lagi.

BACA JUGA:Nissan Serena, Jadi Pilihan MPV Mewah yang Cocok Untuk Keluarga

BACA JUGA:Pantas All New Yamaha Nmax 2024 Banyak Dinanti Para Ngabers, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

2. Mitsubishi Galant

Mitsubishi Galant, tidak hanya memiliki tampilan yang keren saja dari eksteriornya, namun juga memiliki performa mesin gahar dari spesifikasi untuk kelas mobil keluaran lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: