Tapak Suci PIMDA 014 Kabupaten Pekalongan Rebut Juara Umum dalam Kejurwil Tapak Suci Tahun 2024

Tapak Suci PIMDA 014 Kabupaten Pekalongan Rebut Juara Umum dalam Kejurwil Tapak Suci Tahun 2024

FOTO - Para peserta kompetisi berfoto bersama usai mendapatkan penghargaan --Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tapak Suci PIMDA 014 Kabupaten Pekalongan meraih juara umum dalam Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) tapak suci tahun 2024. 

Tidak tanggung-tanggung, tim tapak suci PIMDA 014 kab.pekalongan merebut juara juara umum ke 1 tingkat remaja dan juara umum ke 2 tingkat pra remaja. 

Menurut tim tapak suci PIMDA 014 Kabupaten Pekalongan yg dikomandoi oleh Pendekar Arif Nurhasani memang sudah mempersiapkan diri dengan baik, tim semangat untuk meraih juara 1 pada kompetisi tahun ini.

"Kami mempersiapkan tim sejak pelaksanaan KEJURDA di Kabupaten kami. Hasil dari KEJURDA kami lanjutkan dengan pembinaan atlet dan latihan bersama atlet yang akan mengikuti KEJURWIL agar siap fisik dan mental," ungkap pendekar Arief.

BACA JUGA:Dapat 3 Stel Seragam, Sekolah Gratis dan Berprestasi, MI Al Huda Babalan Kidul Bojong Pekalongan Jadi Incaran

Kegiatan Kejurwil tapak suci ini dilaksanakan di UMKABA Kendal dari tanggal 17-18 Mei 2024. Dan jumlah atlet serta pendamping yang diberangkatkan adalah 73 orang. Perolehan medali yang berhasil di boyong tim tapak suci PIMDA 014 Kabupaten Pekalongan Pekalongan adalah Kategori SMA :7 Emas, 1 Perak, 4 Perunggu, Kategori SMP : 3 Emas, 3 Perak, 7 Perunggu, Kategori SD : 3 Emas, 4 Perak, 2 Perunggu serta lesilat terbaik putri tingkat Remaja atas diraih oleh Melan Indiani

Ketua Pimpinan Daerah Tapak Suci Kabupaten Pekalongan H.Kirom Hero Purwanto mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para Atlet dan Pelatih yang telah berjuang dan kepada kader serta pendekar yg telah mendoakan dan mendukung. Kepada PDM Kabupaten Pekalongan serta AUM (amal usaha muhammadiyah) di Kabupaten Pekalongan yang telah mendukung kegiatan ini. 

"Kami berharap semoga kedepannya bisa memotivasi atlet-atlet agar tetap semangat berprestasi dan menambah pengalamannya di kejuaraan-kejuaraan lainnya," pungkasnya.(Mal)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: