Cocok untuk Bapak-Bapak! 5 Mobil Sedan Murah Klasik Irit Bahan Bakar Ini, Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Cocok untuk Bapak-Bapak! 5 Mobil Sedan Murah Klasik Irit Bahan Bakar Ini, Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Mobil Sedan Murah Klasik Irit Bahan Bakar--Instagram/bringatrailer

Mitsubishi Galant sendiri, mulai diperkenalkan sejak tahun 1969, dan beberapa kali mengalami pengembangan dan juga perubahan, sehingga layak kamu miliki.

Salah satu variannya yang paling populer adalah, tipe VR4 dan dilengkapi mesin berkapasitas 2.0L turbocharged, jika kamu mau yang konsumsi bahan bakarnya lebih irit, kamu bisa membeli yang kapasitas mesin 1.8L.

BACA JUGA:Motor Bebek Sport Terbaru Yamaha 2024, Hadir dengan Teknologi Canggih Tak Terkalahkan

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah Mobil 3 Baris Murah Irit Dibawah 100 Juta yang Masih Layak Kamu Miliki, Buruan Beli!

3. Mazda 323

Rekomendasi mobil sedan murah klasik irit bahan bakar selanjutnya adalah Mazda 323, dan menjadi salah satu mobil keluaran Mazda yang cukup populer di tahun 1990 an.

Meskipun tahun ini memasuki tahun ke 30, namun mobil ini masih sangat layak untuk dimiliki, karena memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh para pesaing dikelasnya.

Selain itu, mobil ini juga diklaim sebagai salah satu mobil dengan desain paling futuristik pada masanya, maka tidak heran kalau tampilannya masih terlihat modern sampai saat ini.

BACA JUGA:Tidak Harus Beli yang Baru! 5 Mobil Bekas Irit Murah Rp 70 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Pemula!

BACA JUGA:Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil 2 Baris Bekas Dibawah 100 Juta Ini Wajib Kamu Miliki, Konsumsi BBMnya Irit!

4. Suzuki Esteem

Salah satu mobil sedan keluaran Suzuki yang memiliki bodi compact adalah Suzuki Esteem, dan konsumsi bahan bakarnya pun termasuk cukup irit dan layak kamu miliki.

Suzuki Esteem sendiri, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1991, dengan menggendong mesin berkapasitas 1.6L, dan sanggup memberikan kinerja mesin yang cukup baik dan efisien dalam hal bahan bakar.

Tidak hanya irit bahan bakar saja, mobil ini juga memiliki biaya perawatan yang terbilang cukup murah, dan suku cadangnya mudah untuk didapatkan.

Hadir dengan tampilan body yang ciamik, membuatnya banyak dicari para pecinta motuba atau mobil-mobil tua yang tampilannya klasik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: