Tidak Harus Beli yang Baru! 5 Mobil Bekas Irit Murah Rp 70 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Pemula!

Tidak Harus Beli yang Baru! 5 Mobil Bekas Irit Murah Rp 70 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Pemula!

Mobil Bekas Irit Murah Rp 70 Jutaan --Instagram/carbusters_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu sedang mencari mobil bekas irit murah Rp 70 jutaan, tenang saja karena kami memiliki beberapa rekomendasinya untuk kamu.

Meskipun saat ini sudah cukup banyak mobil-mobil keluaran terbaru, namun nyatanya mobil bekas masih menjadi andalan bagi sebagian konsumen di Indonesia.

Pasalnya, mobil baru harganya mahal dan tidak semua orang bisa memilikinya, sementara mobil bekas sudah pasti harganya lebih murah dan masih ada sisa untuk biaya lain-lain.

Meskipun kami akan memberikan rekomendasi mobil bekas, namun beberapa mobil bekas irit murah Rp 70 jutaan ini masih sangat layak sekali untuk kamu miliki, berikut beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Wagon Murah yang Tampilannya Stylish, Konsumsi Bahan Bakarnya Cukup Irit!

BACA JUGA:Istimewa Banget! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Gak Bikin Kantong Saku Menjerit!

1. Nissan Grand Livina

Rekomendasi mobil bekas irit murah Rp 70 jutaan pertama kami menawarkan Nissan Grand Livina, terutama untuk varian XV berkapasitas 1.5L keluaran tahun 2008.

Berdasarkan penelusuran yang kami lakukan di market place, Nissan Grand Livina ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan sampai Rp 80 jutaan.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, salah satunya yang paling menonjol adalah kapasitas penumpangnya 7 sampai 8 orang, dan ruang kabinnya pun luas.

Mesin berkapasitas 1.498 cc 4 silinder ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 100 Ps pada putaran mesin 6.000 rpm, sementara torsinya mencapai 134 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm.

BACA JUGA:Dijamin Nyaman! Inilah 5 Mobil Station Wagon Murah Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Hargnya Terjangkau!

BACA JUGA:Kamu Suka Touring, 5 Motor Listrik Murah yang Memiliki Kapasitas Baterai Besar Ini Wajib Kamu Miliki!

2. Suzuki Splash GL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: