Tidak Harus Beli yang Baru! 5 Mobil Bekas Irit Murah Rp 70 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Pemula!

Tidak Harus Beli yang Baru! 5 Mobil Bekas Irit Murah Rp 70 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Pemula!

Mobil Bekas Irit Murah Rp 70 Jutaan --Instagram/carbusters_id

Kamu mencari mobil 2 baris yang harganya terjangkau, Suzuki Splash ini mungkin bisa menjadi salah satu opsi untuk kamu yang ingin memiliki mobil 2 baris.

Suzuki Splash GL keluaran tahun 2011, saat ini sudah dibandrol dengan harga Rp 70 juta sampai Rp 80 jutaan saja, tergantung kondisinya.

Suzuki Splash GL sendiri, menggendong mesin berkapasitas 1.197 cc 4 silinder, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 85 Ps dengan torsi puncak mencapai 113 Nm.

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Station Wagon Murah yang Keren, Wajib Kamu Miliki Salah Satunya!

BACA JUGA:Siap Bawa Penumpang! Inilah 5 Motor Listrik yang Cocok untuk Ojek Online, Harganya Murah Banget!

3. Daihatsu Xenia Li

Rekomendasi mobil bekas irit murah Rp 70 jutaan selanjutnya adalah Daihatsu Xenia Li, siapa sih yang tidak kenal dengan mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat ini.

Daihatsu Xenia banyak disukai oleh konsumen di Indonesia karena memiliki banyak kelebihan, mulai dari harganya terjangkau, mesinnya bandel dan konsumsi bahan bakarnya irit.

Selain itu, berbicara mengenai masalah suku cadangnya sudah pasti sangat mudah sekali didapatkan, karena banyak bengkel resminya tersebar di kota-kota hampir seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Mulai Dari Harga Rp 4 Jutaan, Inilah 5 Rekomendasi Sepeda Listrik Xiaomi Terbaik dan Stylish

BACA JUGA:Jangan Salah Beli! Simak, 5 Rekomendasi Mobil 1300 cc yang Hemat Bahan Bakar dan Harganya Ramah Dikantong

4. Datsun Go Panca

Kamu mencari mobil keluaran tahun muda dan harganya murah, Datsun Go Panca ini bisa menjadi salah satu opsi yang harus kamu coba.

Datsun Go Panca sendiri, masuk ke dalam kategori LCGC atau Low Cost Green Car yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan.

Mobil ini menggunakan mesin 3 silinder berkapasitas 1.198 cc dan mampu memberikan tenaga sebesar 67 Hp, sementara torsi puncaknya mencapai 104 Nm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: