Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil 2 Baris Bekas Dibawah 100 Juta Ini Wajib Kamu Miliki, Konsumsi BBMnya Irit!

Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil 2 Baris Bekas Dibawah 100 Juta Ini Wajib Kamu Miliki, Konsumsi BBMnya Irit!

Mobil 2 Baris Bekas Dibawah 100 Juta--Instagram/maxxegarage

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil 2 baris bekas dibawah 100 juta ini, sepertinya cukup menarik untuk kamu miliki terutama yang baru pindah dari sepeda motor.

Saat ini, kategori mobil keluarga tidak hanya berlaku untuk mobil 3 baris saja, namun juga untuk mobil 2 baris, mobil-mobil 2 baris ini cocok untuk para keluarga kecil, dengan jumlah anggotanya 4 sampai 5 orang.

Melalui artikel ini, kami akan memberikan beberapa pilihan rekomendasi mobil 2 baris bekas dibawah 100 juta, yuk langsung saja simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan! Inilah 5 Coffe Shop yang Nyaman di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Ajak Doimu Kesini! 5 Coffe Shop Aesthetic di Pekalongan Ini Bisa Kamu Kunjungi, Makanannya Enak Harganya Murah

1. Toyota Vios G

Rekomendasi mobil 2 baris bekas dibawah 100 juta, pertama kami menawarkan Toyota Vios G siapa sih pecinta otomotif yang tidak kenal dengan mobil ini.

Kualitas Toyota Vios sendiri, sudah tidak perlu diragukan karena beberapa perusahaan taksi online ada yang menjadikannya sebagai armada mereka.

Toyota Vios sendiri masuk ke dalam kategori mobil sedan dengan desain kompak, mesinnya pun sangat bandel dan memiliki konsumsi bahan bakar yang irit.

Selain itu, harga suku cadangnya pun sangat terjangkau, mobil ini dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc dan mampu memberikan tenaga sebesar 107 Hp dengan torsinya mencapai 141 Nm.

BACA JUGA:Tiket Masuknya Murah! Inilah 5 Air Terjun di Pekalongan yang Masih Asri, Bisa Bermain Air Sepuasnya!

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

2. Datsun Go Panca

Kamu mencari mobil keluaran tahun muda dan harganya murah, Datsun Go Panca ini bisa menjadi salah satu opsi yang harus kamu coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: