Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil 2 Baris Bekas Dibawah 100 Juta Ini Wajib Kamu Miliki, Konsumsi BBMnya Irit!

Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil 2 Baris Bekas Dibawah 100 Juta Ini Wajib Kamu Miliki, Konsumsi BBMnya Irit!

Mobil 2 Baris Bekas Dibawah 100 Juta--Instagram/maxxegarage

Datsun Go Panca sendiri, masuk ke dalam kategori LCGC atau Low Cost Green Car yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 70 jutaan.

Mobil ini menggunakan mesin 3 silinder berkapasitas 1.198 cc dan mampu memberikan tenaga sebesar 67 Hp, sementara torsi puncaknya mencapai 104 Nm.

Mengenai masalah kenyamanan berkendara tenang saja, karena mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan canggih, salah satunya adalah power steering.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Wagon Murah yang Tampilannya Stylish, Konsumsi Bahan Bakarnya Cukup Irit!

BACA JUGA:Istimewa Banget! Inilah 5 Motor Listrik Murah Bersubsidi, Gak Bikin Kantong Saku Menjerit!

3. Honda Jazz GD3

Rekomendasi mobil 2 baris bekas dibawah 100 juta selanjutnya adalah Honda Jazz GD3 atau generasi pertama yang lahir pada tahun 2004 sampai 2008.

Mobil ini termasuk salah satu mobil lawas keluaran Honda yang dibekali dengan teknologi mumpuni, sebab sudah dilengkapi dengan teknologi i-DSI dan membuat mesinnya bertenaga dan irit bahan bakar.

Meskipun hanya memiliki 2 baris kursi penumpang, namun mobil ini memiliki ruang kabin yang cukup luas dan nyaman, sehingga berkendara tidak membosankan.

Honda Jazz GD3 ini, mengandalkan mesin berkapasitas 1.5L 4 silinder 16 katup, dan mampu memberikan tenaga sebesar 87 Hp dengan torsi puncak 128 Nm.

BACA JUGA:Dijamin Nyaman! Inilah 5 Mobil Station Wagon Murah Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Hargnya Terjangkau!

BACA JUGA:Kamu Suka Touring, 5 Motor Listrik Murah yang Memiliki Kapasitas Baterai Besar Ini Wajib Kamu Miliki!

4. Suzuki Splash GL

Kamu mencari mobil 2 baris yang harganya terjangkau, Suzuki Splash ini mungkin bisa menjadi salah satu opsi untuk kamu yang ingin memiliki mobil 2 baris.

Suzuki Splash GL keluaran tahun 2011, saat ini sudah dibandrol dengan harga Rp 70 juta sampai Rp 80 jutaan saja, tergantung kondisinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: