Tetep, Jejeg, Mantep! KPU Batang Ajak Pemerintah dan Masyarakat Sukseskan Pilkada Batang 2024

Tetep, Jejeg, Mantep! KPU Batang Ajak Pemerintah dan Masyarakat Sukseskan Pilkada Batang 2024

NOVIA ROCHMAWTI LAUNCHING - Peluncuran Maskot, Jinggel dan Tagline KPU Batang untuk Pelkada serentak 2024.-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-Radar Pekalongan

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ribuan masyarakat lintas usia menyemarakkan Jalan Sehat dalam rangka Peluncuran tagline, jingle, dan maskot Pilkada serentak 2024 KPU BATANG, Minggu 26 Mei 2024 di Jalan Veteran BATANG.

Dalam kesempatan ini turut diluncurkan tagline Pilkada 2024 “Jejeg Teteg Mantep!” yang memiliki arti bahwa semua pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Batang harus berjalan dengan ketegasan, komitmen, dan kualitas yang baik. 

"Semua langkah harus mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa," jelas Ketua KPU Kabupaten Batang Susanto Waluyo di sela kegiatan.

Selain itu, KPU Kabupaten Batang juga meluncurkan maskot Lek Liman an jingle Pilkada berjudul “Semangat Nyoblos.” 

BACA JUGA:KPU Batang Luncurkan Maskot Pilkada 2024, Ini Makna Lek Liman yang Terinspirasi dari Arca Ganesha Silurah

"Maskot ini terinspirasi dari Arca Ganesha yang ditemukan di Desa Silurah, Kecamatan Wonotunggal, yang menjadi salah satu warisan budaya yang membanggakan masyarakat Kabupaten Batang. Dengan maskot ini, KPU Batang berharap seluruh proses Pilkada berjalan sesuai prosedur, tahapan, dan regulasi yang ada," tandasnya.

BACA JUGA:Ini Daftar Nama 45 Caleg Terpilih DPRD Kabupaten Batang Periode 2024-2029 sesuai Keputusan KPU Batang

Peluncuran ini turut dihadiri Pj Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki dan jajaran Forkopimda Kabupaten Batang. Ia turut mengapresiasi inisiasi kegiatan ini sebagai upaya Sosialisasi Pemilihan Bupati dan Wakil bupati Batang 2024. 

Lani pun turut mendukung pelaksanaan Pilkada sesuai dengan tagline yang diusung KPU Batang, Teteg Jejeg Mantep!

"Yang mana pada intinya, semua kita dari pemerintah sampai dengan masyarakat untuk berkomitmen bersama, melaksanakan dan mengikuti proses pemilihan bupati dan wakil bupati bersama-sama dan harapan kita semua untuk plaksananaan Pilkada 2024 dari kabupaten Batang nanti, berjalan aman, nyaman dan sukses tanpa ekses. Mari kita jaga bersama, seperti halnya kemarin paksanan Pemilu di Februari 2024, di Batang juga alhamdulillah berjalan lancar aman dan sukses," tukasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan