Pantas All New Yamaha Nmax 2024 Banyak Dinanti Para Ngabers, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

Pantas All New Yamaha Nmax 2024 Banyak Dinanti Para Ngabers, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

All New Yamaha Nmax 2024--Instagram/allnewnmax_id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Segmen skuter matic Tanah Air semakin ramai dengan hadirnya All New Yamaha Nmax 2024, kabarnya skuter matic dari Yamaha ini akan segera diluncurkan versi barunya.

Kabarnya, Yamaha Nmax terbaru ini akan hadir dengan berbagai peningkatan menarik, termasuk pada dapur pacu atau mesinnya yang akan mengalami peningkatan menjadi 160 cc.

Banyak pendapat yang muncul terkait skuter matic ini, bahwa nantinya akan hadir dengan memperkenalkan mesin baru yang lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya.

Ini sepertinya mengikuti pesaingnya yaitu Honda, sebab Honda sudah terlebih dahulu hadir dengan memperkenalkan mesin lebih bertenaga berkapasitas 160 cc untuk Honda PCX.

BACA JUGA:Motor Bebek Sport Terbaru Yamaha 2024, Hadir dengan Teknologi Canggih Tak Terkalahkan

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah Mobil 3 Baris Murah Irit Dibawah 100 Juta yang Masih Layak Kamu Miliki, Buruan Beli!

Kabarnya, All New Yamaha Nmax 2024 ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini, tentu ini memberikan gambaran mengenai seperti apa tampilan skuter matic idola para ngabers ini.

Desainnya sendiri, akan dipadukan dengan elemen bulat dan sudut yang cukup tajam, dan berhasil menciptakan sebuah tampilan yang terlihat lebih futuristik dan tetap elegan.

Banyak para pecinta otomotif di Indonesia yang berharap, bahwa generasi terbaru dari Yamaha Nmax ini lebih canggih dan lebih modern, terutama tidak hanya pada penampilannya saja.

BACA JUGA:Tidak Harus Beli yang Baru! 5 Mobil Bekas Irit Murah Rp 70 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Pemula!

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Wagon Murah yang Tampilannya Stylish, Konsumsi Bahan Bakarnya Cukup Irit!

Masalah pencahayaan atau lampunya sendiri, motor ini sudah memiliki fitur tambahan seperti DRL atau Daytime Running Lights serta projects headlights yang diharapkan dapat menjadikan tampilannya semakin agresif dan modern.

Selain itu, Yamaha juga diharapkan dapat meningkatkan bagian knalpotnya serta behel, dan memperhatikan detail-detail kecil seperti footstep serta kenyamanan jok untuk penumpang bagian belakangnya.

Mengenai masalah fiturnya sendiri, All New Yamaha Nmax 2024 ini kabarnya akan dibekali dengan teknologi canggih seperti adanya alarm antimaling dan juga tampilan speedometer yang terlihat lebih premium, mirip seperti saudaranya Yamaha XMAX 250.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: