Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar, Masih Layak Dimiliki!

Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar, Masih Layak Dimiliki!

Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar--Instagram/jimnyjunkie

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu ingin kembali bernostalgia ke masa lalu, mobil jadul murah yang irit bahan bakar ini, bisa menjadi salah satu caranya.

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil, baik mobil keluaran terbaru ataupun mobil bekas, kamu juga harus mempertimbangkan konsumsi bahan bakarnya.

Ada beberapa perusahaan yang membuat mobil dengan performa mesin tangguh, namun konsumsi bahan bakarnya boros, ini tentu saja tidak ramah dikantong sakumu.

Namun, jika kamu mencari mobil dengan performa mesin tangguh dan tentunya irit bahan bakar, kami memiliki beberapa pilihannya, berikut mobil jadul murah yang irit bahan bakar, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Nissan Serena, Jadi Pilihan MPV Mewah yang Cocok Untuk Keluarga

BACA JUGA:Pantas All New Yamaha Nmax 2024 Banyak Dinanti Para Ngabers, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

1. BMW 325i E30

Rekomendasi mobil jadul murah yang irit bahan bakar pertama kami menawarkan BMW 325i E30, mobil ini sendiri sudah dirilis sejak tahun 1980 an.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, bisa mencapai 9 sampai 10 km/ liter, termasuk irit untuk mobil keluaran jadul, apalagi kapasitas mesinnya juga cukup besar.

Tenang saja, untuk masalah suku cadang sangat mudah didapatkan, karena sampai saat ini suku cadangnya masih terus diproduksi untuk memenuhi kebutuhan para penggendaranya.

BACA JUGA:Motor Bebek Sport Terbaru Yamaha 2024, Hadir dengan Teknologi Canggih Tak Terkalahkan

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah Mobil 3 Baris Murah Irit Dibawah 100 Juta yang Masih Layak Kamu Miliki, Buruan Beli!

2. Suzuki Esteem

Salah satu mobil sedan keluaran Suzuki yang memiliki bodi compact adalah Suzuki Esteem, dan konsumsi bahan bakarnya pun termasuk cukup irit dan layak kamu miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: