Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar, Masih Layak Dimiliki!

Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar, Masih Layak Dimiliki!

Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar--Instagram/jimnyjunkie

Suzuki Esteem sendiri, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1991, dengan menggendong mesin berkapasitas 1.6L, dan sanggup memberikan kinerja mesin yang cukup baik dan efisien dalam hal bahan bakar.

Tidak hanya irit bahan bakar saja, mobil ini juga memiliki biaya perawatan yang terbilang cukup murah, dan suku cadangnya mudah untuk didapatkan.

Hadir dengan tampilan body yang ciamik, membuatnya banyak dicari para pecinta motuba atau mobil-mobil tua yang tampilannya klasik.

BACA JUGA:Tidak Harus Beli yang Baru! 5 Mobil Bekas Irit Murah Rp 70 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Pemula!

BACA JUGA:Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil 2 Baris Bekas Dibawah 100 Juta Ini Wajib Kamu Miliki, Konsumsi BBMnya Irit!

3. Mazda 323

Rekomendasi mobil jadul murah yang irit bahan bakar selanjutnya adalah Mazda 323, dan menjadi salah satu mobil keluaran Mazda yang cukup populer di tahun 1990 an.

Meskipun tahun ini memasuki tahun ke 30, namun mobil ini masih sangat layak untuk dimiliki, karena memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh para pesaing dikelasnya.

Selain itu, mobil ini juga diklaim sebagai salah satu mobil dengan desain paling futuristik pada masanya, maka tidak heran kalau tampilannya masih terlihat modern sampai saat ini.

BACA JUGA:Ternyata, Inilah 5 Penyebab Bensin Mobil Boros dan Cara Mengatasinya, Dijamin Kantong Tidak Jebol

BACA JUGA:Kembar Tapi Beda, Inilah Perbandingan Toyota Raize vs Daihatsu Rocky, Mana yang Lebih Worth It?

4. Peugeot 306

Salah satu mobil jadul yang masih eksis sampai saat ini adalah Peugeot 306, dan pertama kali diluncurkan pada tahun 1996 dan masih banyak penggemarnya sampai hari ini.

Peugeot 306 sendiri, berasal dari salah satu pabrikan ternama dari Prancis, dan memiliki catatan sebagai mobil dengan konsumsi bahan bakar irit dan mesin bertenaga.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, Peugeot 306 ini bisa tembus diangka 10 km/ liter untuk pemakaian dalam kota, sementara luar kota bisa diangka 12 km/ liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: