Terbukti Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga 7 Seater Murah dan Irit, Kabinnya Super Luas Buktikan Saja Sendiri!

Terbukti Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga 7 Seater Murah dan Irit, Kabinnya Super Luas Buktikan Saja Sendiri!

Mobil Keluarga 7 Seater Murah dan Irit--Instagram/orlandoauto_car

Mengenai dapur pacunya sendiri, tidak berbeda jauh dengan generasi sebelumnya, namun performa mesinnya tentu jauh lebih mantap, dan hadir dengan 2 pilihan mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.300 cc dan mesin berkapasitas 1.500 cc, kamu bisa memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan.

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! 5 Mobil Klasik Murah Mesin Bandel dan Irit BBM Ini Cocok untuk Keluarga!

BACA JUGA:Wacana Pertalite Dihilangkan untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc ini Siap Menjadi Solusi

3. Daihatsu Xenia

Selanjutnya ada Daihatsu Xenia yang merupakan saudara Toyota Avanza, dan memiliki tampilan eksterior yang sangat mirip, sehingga seringkali membuat konsumen terkecoh antara Avanza dan Xenia.

Salah satu kelebihan paling menonjol dari Daihatsu Xenia adalah, hadir dengan dimensi yang lebih besar, yaitu memiliki panjang 4.395 mm lebar 1.730 mm dan tingginya mencapai 1.700 mm.

Selain itu, mobil ini juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika melewati jalanan tidak rata atau bebatuan.

Untuk fitur keselamatannya sendiri, Daihatsu Xenia ini memiliki 2 fitur keselamatan baru, yaitu ada pre-collision brake dan lane departure warning.

BACA JUGA:Sudah Pasti Bisa Lebih Hemat! Inilah 5 Mobil Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Harian, Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.500 Cc Murah dan Irit, Cocok untuk Mobil Keluarga!

4. Mitsubishi Xpander

Meskipun sebagai pendatang baru, namun mobil ini sudah berhasil mencuri perhatian para konsumen di Indonesia, terutama mereka yang sudah berkeluarga.

Mitsubishi Xpander sendiri, dikenal dengan konsumsi bahan bakarnya yang irit dan memiliki tarikan mesin yang cukup kuat untuk segala medan.

Mesinnya sendiri, menggendong mesin berkapasitas 1.499 cc MIVEC DOHC 16 valve, dan ada dua varian transmisi yang ditawarkan, yaitu manual dan CVT semuanya responsif.

BACA JUGA:Skutik 160 cc! Inilah Perbandingan Honda Amax 160 vs Yamaha Aerox, Mana yang Performanya Lebih Unggul?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: