Sudah Pasti Bisa Lebih Hemat! Inilah 5 Mobil Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Harian, Harganya Terjangkau!

Sudah Pasti Bisa Lebih Hemat! Inilah 5 Mobil Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Harian, Harganya Terjangkau!

Mobil Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Harian--Instagram/kartikasari.co.id

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ketika mencari mobil irit bahan bakar yang cocok untuk harian, kamu juga perlu mempertimbangkan harganya.

Jangan sampai, kamu tidak tahu pasarannya dan akhirnya merasa tertipu, kalau sudah seperti itu siapa yang mau bertanggung jawab yakan?

Oleh karena itu, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil irit bahan bakar yang cocok untuk harian dan harganya terjangkau, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar, Masih Layak Dimiliki!

BACA JUGA:Wacana Pertalite Dihilangkan untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc ini Siap Menjadi Solusi

1. Datsun GO+

Rekomendasi mobil irit bahan bakar yang cocok untuk harian pertama, kami menawarkan Datsun Go+ yang hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 1.2L dan memiliki 2 varian transmisi.

Datsun Go+ sendiri, masuk ke dalam kategori mobil LCGC atau Low Cost Green Car, jadi sudah pasti terjangkau biaya perawatan dan spare partnya.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, mobil ini sanggup mencapai 23 km/ liter, ini untuk perjalanan dalam kota, ini berkat kombinasi dari mesin, girboks dan juga bobot yang ringan, sehingga wajar kalau irit bahan bakar.

BACA JUGA:Nissan Serena, Jadi Pilihan MPV Mewah yang Cocok Untuk Keluarga

BACA JUGA:Pantas All New Yamaha Nmax 2024 Banyak Dinanti Para Ngabers, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

2. Toyota Calya

Kamu nyari yang harganya juga murah, Toyota Calya ini salah satu mobil yang harus kamu miliki, sebab untuk generasi pertamanya saat ini sudah dijual dengan harga mulai dari Rp 80 jutaan.

Toyota Calya juga cocok dijadikan sebuah mobil keluarga, karena memiliki kapasitas penumpang mencapai 8 orang sebab mobil ini adalah 3 baris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: