Sudah Pasti Bisa Lebih Hemat! Inilah 5 Mobil Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Harian, Harganya Terjangkau!

Sudah Pasti Bisa Lebih Hemat! Inilah 5 Mobil Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Harian, Harganya Terjangkau!

Mobil Irit Bahan Bakar yang Cocok untuk Harian--Instagram/kartikasari.co.id

Selain itu, konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, yaitu bisa mencapai 20 km/ liter untuk pemakaian luar kota dan menggunakan jalan bebas hambatan.

BACA JUGA:Motor Bebek Sport Terbaru Yamaha 2024, Hadir dengan Teknologi Canggih Tak Terkalahkan

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah Mobil 3 Baris Murah Irit Dibawah 100 Juta yang Masih Layak Kamu Miliki, Buruan Beli!

3. Toyota Yaris

Rekomendasi mobil irit bahan bakar yang cocok untuk harian selanjutnya adalah Toyota Yaris, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil legendaris keluaran Toyota ini.

Menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc yang memiliki performa bertenaga dan konsumsi bahan bakar yang cukup irit, membuatnya banyak disukai oleh konsumen di Indonesia.

Selain itu, tidak hanya tampilan eksteriornya saja yang terlihat menawan, namun bagian interiornya juga tidak kalah menarik dan nyaman bagi penumpangnya.

BACA JUGA:Tidak Harus Beli yang Baru! 5 Mobil Bekas Irit Murah Rp 70 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Pemula!

BACA JUGA:Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil 2 Baris Bekas Dibawah 100 Juta Ini Wajib Kamu Miliki, Konsumsi BBMnya Irit!

4. Toyota Raize

Meskipun hadir sebagai pendatang baru, namun Toyota Raize berhasil mencuri perhatian para konsumennya di Indonesia, terutama mereka yang akan baru memiliki mobil untuk keluarga.

Toyota Raize sendiri, hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder 12 katup DOHC dual VVT-i dengan kode mesinnya WA-VE.

Transmisinya sendiri, ada 2 pilihan yaitu manual 5 percepatan dan CVT, dimana transmisinya ini terkenal sangat responsif sehingga nyaman dikemudikan.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, Toyota Raize ini bisa tembus diangka 21,8 km/ liter, jadi dapat dipastikan sebagai mobil yang super irit.

BACA JUGA:Satreskrim Polres Batang Bekuk Sindikat Pembuat dan Pengedar Uang Palsu, Begini Modusnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: