Wacana Pertalite Dihilangkan untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc ini Siap Menjadi Solusi

Wacana Pertalite Dihilangkan untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc ini Siap Menjadi Solusi

Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc --Instagram/toyotaqatar

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kabar mengenai pertalite akan dihilangkan untuk mobil 1.500 cc, tentu saja mobil berkapasitas 1.200 cc ini bisa menjadi solusi buat kamu.

Kabar ini sebenarnya sudah mulai ramai diperbincangkan sejak Agustus tahun 2023 lalu, namun beberapa pekan belakangan ini kembali mencuat lagi.

Tentu saja ini membuat para pemilik mobil berkapasitas 1.500 cc panik, sebab mereka sudah tidak bisa menggunakan pertalite lagi, dan digantikan dengan pertamax yang harganya lebih mahal tentunya.

Pertamax yang mahal ini, tentu saja akan membuat pengeluaran menjadi lebih banyak, oleh karena itu jika kamu ingin tetap irit pengeluaran, kamu bisa berganti dengan mobil berkapasitas 1.200 cc ini yang lebih irit.

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar, Masih Layak Dimiliki!

BACA JUGA:Nissan Serena, Jadi Pilihan MPV Mewah yang Cocok Untuk Keluarga

1. Daihatsu Sigra

Rekomendasi mobil berkapasitas 1.200 cc pertama kami menawarkan Daihatsu Sigra, mobil ini masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa mobil-mobil LCGC memang memiliki biaya perawatan yang murah dan juga mudah, serta konsumsi bahan bakarnya yang super irit.

Selain itu, kebanyakan mobil LCGC termasuk Daihatsu Sigra ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, cocok bagi para pemula yang baru ingin memiliki mobil.

Daihatsu Sigra ini, juga sudah disematkan dengan fitur-fitur canggih dan modern, baik pada eksterior ataupun interiornya yang menunjang kenyamanan berkendara.

BACA JUGA:Pantas All New Yamaha Nmax 2024 Banyak Dinanti Para Ngabers, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

BACA JUGA:Motor Bebek Sport Terbaru Yamaha 2024, Hadir dengan Teknologi Canggih Tak Terkalahkan

2. Toyota Agya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: