Wacana Pertalite Dihilangkan untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc ini Siap Menjadi Solusi

Wacana Pertalite Dihilangkan untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc ini Siap Menjadi Solusi

Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc --Instagram/toyotaqatar

Selain dikenal dengan harganya yang miring, Toyota Agya juga dikenal dengan mobil yang memiliki konsumsi bahan bakar irit cocok untuk kamu yang ingin hemat pengeluaran membeli bahan bakar.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, Toyota Agya ini bisa mencapai 19,5 km/liter, bahan bakar yang irit ini berkat adanya teknologi Dual VVT-i yang sudah disematkan.

Tidak hanya itu saja, Toyota Agya ini juga sudah dilengkapi dengan fitur ECO driving yang dapat memaksimalkan konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan bertenaga.

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah Mobil 3 Baris Murah Irit Dibawah 100 Juta yang Masih Layak Kamu Miliki, Buruan Beli!

BACA JUGA:Tidak Harus Beli yang Baru! 5 Mobil Bekas Irit Murah Rp 70 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Pemula!

3. Toyota Raize

Meskipun hadir sebagai pendatang baru, namun Toyota Raize berhasil mencuri perhatian para konsumennya di Indonesia, terutama mereka yang akan baru memiliki mobil untuk keluarga.

Toyota Raize sendiri, hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc 3 silinder 12 katup DOHC dual VVT-i dengan kode mesinnya WA-VE.

Transmisinya sendiri, ada 2 pilihan yaitu manual 5 percepatan dan CVT, dimana transmisinya ini terkenal sangat responsif sehingga nyaman dikemudikan.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, Toyota Raize ini bisa tembus diangka 21,8 km/ liter, jadi dapat dipastikan sebagai mobil yang super irit.

BACA JUGA:Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil 2 Baris Bekas Dibawah 100 Juta Ini Wajib Kamu Miliki, Konsumsi BBMnya Irit!

BACA JUGA:Ternyata, Inilah 5 Penyebab Bensin Mobil Boros dan Cara Mengatasinya, Dijamin Kantong Tidak Jebol

4. Toyota Calya

Kamu nyari yang harganya juga murah, Toyota Calya ini salah satu mobil yang harus kamu miliki, sebab untuk generasi pertamanya saat ini sudah dijual dengan harga mulai dari Rp 80 jutaan.

Toyota Calya juga cocok dijadikan sebuah mobil keluarga, karena memiliki kapasitas penumpang mencapai 8 orang sebab mobil ini adalah 3 baris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: