Auto Jadi Pusat Perhatian! 5 Mobil Klasik Murah Mesin Bandel dan Irit BBM Ini Cocok untuk Keluarga!

Auto Jadi Pusat Perhatian! 5 Mobil Klasik Murah Mesin Bandel dan Irit BBM Ini Cocok untuk Keluarga!

Mobil Klasik Murah Mesin Bandel dan Irit BBM--Instagram/zockyibrahim

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan mobil klasik murah mesin bandel dan irit bbm ini, bisa kamu coba untuk dimiliki, penasarankan kira-kira ada mobil apa saja ya?

Selain mencari mobil yang bahan bakarnya irit, kamu juga perlu mempertimbangkan mobil dengan mesin bandel dan tangguh, karena ini bisa diandalkan.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil klasik murah mesin bandel dan irit bbm, simak sampai selesai yuk.

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar, Masih Layak Dimiliki!

BACA JUGA:Nissan Serena, Jadi Pilihan MPV Mewah yang Cocok Untuk Keluarga

1. Toyota Kijang Super

Rekomendasi mobil klasik murah mesin bandel dan irit bbm, pertama kami menawarkan Toyota Kijang Super atau biasa dikenal dengan Kijang Kapsul.

Toyota Kijang Super ini, sudah berada di jalanan hampir 40 tahun lalu, dan menjadi salah satu mobil andalan para keluarga di Indonesia.

Banyak konsumen tertarik dengan mobil ini, karena memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah mesinnya yang cukup bandel dan tentunya dapat diandalkan.

Mesinnya boleh bandel, namun konsumsi bahan bakarnya termasuk cukup irit, dan cocok untuk kamu yang sedang mencari mobil dengan konsumsi bahan bakar irit.

BACA JUGA:Pantas All New Yamaha Nmax 2024 Banyak Dinanti Para Ngabers, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

BACA JUGA:Motor Bebek Sport Terbaru Yamaha 2024, Hadir dengan Teknologi Canggih Tak Terkalahkan

2. Toyota Starlet

Jika kamu tahu Toyota Yaris, seharusnya kamu juga tahu buyutnya yaitu Toyota Starlet, dan masih banyak dicari konsumen sampai hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: