Auto Jadi Pusat Perhatian! 5 Mobil Klasik Murah Mesin Bandel dan Irit BBM Ini Cocok untuk Keluarga!

Auto Jadi Pusat Perhatian! 5 Mobil Klasik Murah Mesin Bandel dan Irit BBM Ini Cocok untuk Keluarga!

Mobil Klasik Murah Mesin Bandel dan Irit BBM--Instagram/zockyibrahim

Toyota Starlet banyak dicari konsumen karena beberapa kelebihan yang dimiliki, mulai dari mesinnya yang bandel dan tangguh dan desainnya yang cukup sporty.

Mobil ini sendiri, hadir dengan 2 pilihan mesin yaitu ada mesin berkapasitas 1.000 cc dan mesin berkapasitas 1.300 cc, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Hebatnya lagi, meskipun termasuk mobil jadul, Toyota Starlet ini sudah dibekali dengan fitur modern, seperti power steering, central door lock, electric power window sert masih banyak lagi.

BACA JUGA:Tidak Perlu Mahal! Inilah Mobil 3 Baris Murah Irit Dibawah 100 Juta yang Masih Layak Kamu Miliki, Buruan Beli!

BACA JUGA:Tidak Harus Beli yang Baru! 5 Mobil Bekas Irit Murah Rp 70 Jutaan Ini Bisa Kamu Miliki, Cocok untuk Pemula!

3. Toyota Corolla Great

Rekomendasi mobil klasik murah mesin bandel dan irit bbm selanjutnya adalah Toyota Corolla Great, yang hadir dengan nuansa elegan pada masanya.

Mobil ini sendiri, hadir dengan konsep premium dan cukup mewah, serta memiliki daya tarik tersendiri di mata para konsumen, terutama para pecinta mobil klasik.

Mobil keluaran tahun 1990 an ini, masih dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, dan menjadi incaran para kolektor mobil-mobil klasik.

Mesin yang dimiliki mobil ini, termasuk cukup bandel dan tangguh, dan memiliki konsumsi bahan bakar yang termasuk irit dan mampu menarik hati para pecinta otomotif sampai hari ini.

BACA JUGA:Keluarga Kecil Merapat! 5 Mobil 2 Baris Bekas Dibawah 100 Juta Ini Wajib Kamu Miliki, Konsumsi BBMnya Irit!

BACA JUGA:Ternyata, Inilah 5 Penyebab Bensin Mobil Boros dan Cara Mengatasinya, Dijamin Kantong Tidak Jebol

4. Peugeot 306

Salah satu mobil jadul yang masih eksis sampai saat ini adalah Peugeot 306, dan pertama kali diluncurkan pada tahun 1996 dan masih banyak penggemarnya sampai hari ini.

Peugeot 306 sendiri, berasal dari salah satu pabrikan ternama dari Prancis, dan memiliki catatan sebagai mobil dengan konsumsi bahan bakar irit dan mesin bertenaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: