Berani Tampil Beda dengan 5 Mobil Tua Klasik Murah yang Irit BBM, Harganya Mulai 40 Jutaan!

Berani Tampil Beda dengan 5 Mobil Tua Klasik Murah yang Irit BBM, Harganya Mulai 40 Jutaan!

mobil tua klasik murah yang irit bbm--Instagram/loweredjunkie

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu ingin tampil beda di jalan raya, sepertinya beberapa mobil tua klasik murah yang irit bbm ini, bisa banget buat kamu miliki.

Meskipun saat ini sudah cukup banyak mobil-mobil keluaran terbaru, namun ternyata peminat mobil tua masih cukup banyak, bahkan setiap tahunnya mengalami kenaikan.

Berikut kami memberikan beberapa rekomendasi mobil tua klasik murah yang irit bbm, simak sampai selesai ya barangkali ada yang cocok denganmu.

BACA JUGA:Bupati Fadia Salurkan Dana Hibah Rp 50 Juta Kepada DHC BPK 45 Kabupaten Pekalongan

BACA JUGA:Buka Turnamen Pakumbulan Cup I, Bupati Fadia Harapkan Sepak Bola Kabupaten Pekalongan Lebih Maju

1. Toyota Starlet

Rekomendasi mobil tua klasik murah yang irit bbm pertama adalah Toyota Starlet, yang hadir sebagai salah satu mobil sedan cukup populer dimasanya, bahkan sampai sekarang.

Toyota Starlet sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc, dan mesinnya ini terkenal cukup tangguh dan irit bahan bakar.

Harga pasarannya sendiri, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 30 jutaan, cocok banget buat kamu yang memiliki hobi modifikasi, sebab ukurannya kecil dan imut.

Desainnya terbilang cukup unik, dan ini menjadi ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki oleh mobil-mobil lain, banyak yang menyebutkan bahwa Toyota Starlet ini seperti bakpao.

BACA JUGA:Raih Opini WTP 9 Kali Berturut-turut, Bupati Fadia Sampaikan Keberhasilan dalam Rapat Paripurna

BACA JUGA:Desa Tanjungsari Kajen Gelar Sedekah Bumi, Ini Harapan Bupati Fadia agar Makin Makmur

2. Honda Civic Wonder

Honda Civic Wonder sendiri, mulai diperkenalkan di Indonesia tahun 1984, dan hadir dengan menawarkan 2 model yaitu ada sedan dan hatchback.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: