Buka Turnamen Pakumbulan Cup I, Bupati Fadia Harapkan Sepak Bola Kabupaten Pekalongan Lebih Maju

Buka Turnamen Pakumbulan Cup I, Bupati Fadia Harapkan Sepak Bola Kabupaten Pekalongan Lebih Maju

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq secara resmi membuka turnamen sepak bola Pakumbulan Cup 2024 bertempat di lapangan Desa Pakumbulan, Kecamatan Buaran.

Dalam sambutannya, Bupati Fadia Arafiq menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada seluruh masyarakat juga kepada pemerintah desa yang telah kompak bergotong royong untuk menyelenggarakan turnamen tersebut. 

“Saya lihat ini adalah kegiatan yang bagus dan positif dimana pemerintah desa bersama-sama masyarakat semua, bergotong royong, untuk menjadikan desanya lebih dikenal melalui acara ini, dan saya yakin melalui turnamen ini UMKM kita juga merasakan dampak positifnya,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati Fadia berharap Turnamen Sepak bola Pakumbulan Cup dapat terus digelar setiap tahunnya, dan melalui turnamen tersebut dapat ditemukan bibit-bibit unggul dalam bidang sepakbola dan bisa menjadikan sepakbola di Kabupaten Pekalongan semakin besar.

“Harapan saya supaya sepakbola di Kabupaten Pekalongan ini lebih maju, kita bisa menemukan banyak bibit-bibit unggul yang baru, sehingga kita tidak perlu ada pemain tambahan dari luar daerah. Tapi semua dari warga Kabupaten Pekalongan,” Kata Bupati.

Tak lupa, Bupati juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta turnamen serta kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusivitas selama berlangsungnya turnamen sepak bola Pakumbulan Cup I.

“Saya berpesan agar turnamen ini berjalan dengan lancar, semua harus suportif, harus bisa menerima menang kalah, jangan sampai saat penutupan nanti ada keributan,” tegas Bupati.

Selain membuka acara, Bupati Fadia juga memberikan bantuan untuk Turnamen Sepakbola Pakumbulan Cup I. Bupati berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan semangat dan antusiasme peserta turnamen serta menjadikan kompetisi ini semakin menarik untuk disaksikan. 

"Saya juga memberikan sedikit bantuan kepada Turnamen Pakumbulan Cup ini. Mudah-mudahan bisa menambah semangatnya peserta semua untuk memenangkan turnamen ini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: