Berani Tampil Beda dengan 5 Mobil Tua Klasik Murah yang Irit BBM, Harganya Mulai 40 Jutaan!

Berani Tampil Beda dengan 5 Mobil Tua Klasik Murah yang Irit BBM, Harganya Mulai 40 Jutaan!

mobil tua klasik murah yang irit bbm--Instagram/loweredjunkie

Mobil ini masih cukup banyak dijumpai di jalanan, sebab perawatannya termasuk cukup mudah, inilah yang membuatnya banyak disukai oleh para pecinta otomotif di Tanah Air.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang dikenal cukup bertenaga dan memiliki konsumsi bahan bakar irit.

BACA JUGA:AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

BACA JUGA:Rilis Hari Ini Banget! Inilah Motor Yamaha NMAX Turbo 2024 yang Makin Sangar, Begini Kelebihan dan Harganya

3. Daihatsu Charade

Rekomendasi mobil tua klasik murah yang irit bbm selanjutnya adalah Daihatsu Charade, yang mulai diperkenalkan pada tahun 1970 dan cukup populer.

Salah satu kelebihannya adalah, memiliki bobot yang ringan namun cukup kuat, bahkan di tahun 1970 an mobil ini pernah menjadi salah satu mobil terlaris di kelasnya.

Bentuknya sendiri, jika dilihat secara sekilas mirip seperti Honda Civic Wonder dan juga Toyota Starlet, dan dikenal memiliki mesin cukup bandel.BACA JUGA:Kinclong Bebas Noda! 5 Cairan Pembersih Kaca Mobil Terbaik Untuk Visibilitas Maksimal yang Patut Dicoba

BACA JUGA:Bolehkah Air AC Bekas Dipakai Untuk Radiator? Simak, Plus Minus Dan Bahaya yang Perlu Diwaspadai

4. Honda Accord

Selanjutnya ada Honda Accord generasi 2, yang menjadi mobil tua klasik murah yang irit bbm dan cukup banyak diminati oleh para pecinta mobil klasik di Indonesia.

Honda Accord sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc, meskipun usianya tua namun mobil ini sudah dilengkapi dengan power steering.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, salah satunya adalah memiliki karakter mesin yang cukup bandel dan dapat diandalkan.

BACA JUGA:Model Baru Mau Meluncur? Yuk Cek Skema Cicilan All New Yamaha NMAX Lama yang Termurah, Cocok untuk Pemula!

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic All New Yamaha Nmax 160

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: