Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.500 Cc Murah dan Irit, Cocok untuk Mobil Keluarga!

Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.500 Cc Murah dan Irit, Cocok untuk Mobil Keluarga!

Mobil Berkapasitas Mesin 1.500 Cc Murah dan Irit--Instagram/morticia2gd

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bingung mencari mobil berkapasitas mesin 1.500 cc murah dan irit, tenang saja kami akan memberikan beberapa pilihannya untuk kamu.

Mobil-mobil berkapasitas mesin 1.500 cc ini, cocok untuk kamu yang sedang mencari mobil dengan mesin bertenaga dan juga irit bahan bakar.

Saat ini, harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, dan dengan membeli mobil yang bahan bakarnya irit bisa menjadi salah satu solusi untuk hemat pengeluaran biaya membeli bahan bakar, berikut kami berikan rekomendasinya untuk kamu, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Jadul Murah yang Irit Bahan Bakar, Masih Layak Dimiliki!

BACA JUGA:Wacana Pertalite Dihilangkan untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc ini Siap Menjadi Solusi

1. Toyota Yaris

Rekomendasi mobil berkapasitas mesin 1.500 cc murah dan irit pertama adalah Toyota Yaris, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil legendaris keluaran Toyota ini.

Menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc yang memiliki performa bertenaga dan konsumsi bahan bakar yang cukup irit, membuatnya banyak disukai oleh konsumen di Indonesia.

Selain itu, tidak hanya tampilan eksteriornya saja yang terlihat menawan, namun bagian interiornya juga tidak kalah menarik dan nyaman bagi penumpangnya.

BACA JUGA:Nissan Serena, Jadi Pilihan MPV Mewah yang Cocok Untuk Keluarga

BACA JUGA:Pantas All New Yamaha Nmax 2024 Banyak Dinanti Para Ngabers, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

2. Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander, menjadi idola baru bagi para pecinta otomotif di Indonesia yang bosan dengan Toyota Avanza dan juga Suzuki Ertiga.

Meskipun sebagai pendatang baru, mobil ini berhasil menjadi idola baru untuk konsumen di Indonesia, mesinnya sendiri menggunakan mesin berkapasitas 1.499 cc dan menggunakan katup variabeli MIVEC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: