5 Pilihan Mobil MPV yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Dijadikan Mobil Keluarga!

5 Pilihan Mobil MPV yang Mesinnya Bandel, Cocok untuk Dijadikan Mobil Keluarga!

mobil MPV yang mesinnya bandel--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Terkadang, karena banyaknya pilihan mobil MPV yang mesinnya bandel, membuat sebagian orang bingung harus memilih yang mana.

Mobil MPV memang masih menjadi salah satu mobil andalan para keluarga di Indonesia, apalagi mobil jenis ini dikenal memiliki mesin bandel dan tangguh.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil MPV yang mesinnya bandel, simak sampai selesai ya guys, barangkali kamu suka dengan salah satunya.

BACA JUGA:Uwinfly Romeo: Sepeda Listrik Roda 3 yang Stylish dan Nyaman, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya

BACA JUGA:Organisasi Shiddiqiyyah Bangunkan Rumah untuk Warga Miskin di Wonokerto Pekalongan

1. Toyota Avanza

Rekomendasi mobil MPV yang mesinnya bandel, kami memberikan penawaran kepada Toyota Avanza yang memang sudah dikenal sejak lama sebagai mobil andalan para keluarga di Indonesia.

Toyota Avanza sendiri, memiliki kapasitas penumpang mencapai 7 sampai 8 orang didalamnya, cocok banget jika dijadikan sebagai mobil keluarga.

Banyak konsumen di Indonesia tertarik dengan mobil ini, karena memiliki banyak keunggulan, seperti ruang kabin yang lapang dan juga bagasinya yang siap menampung semua kebutuhan pengendaranya.

Selain itu, ada berbagai fitur yang disematkan pada mobil ini, salah satunya adalah fitur keselamatan yang canggih, seperti sistem pengereman ABS atau Anti-lock Brake System.

BACA JUGA:Momentum HUT Kota Pekalongan, Ketua DPRD Sebut Sejumlah Program Jadi Fokus Pembangunan

BACA JUGA:Momentum HUT ke-118 Kota Pekalongan, Eksekutif dan Legislatif Perkuat Sinergi untuk Kemajuan Kota Pekalongan

2. Daihatsu Xenia

Selanjutnya ada saudara dari Toyota Avanza namun beda pabrikan, yaitu ada Daihatsu Xenia yang juga mendapatkan julukan sebagai mobil sejuta umat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: