Pilihan Keluarga Bahagia! Inilah Mobil Keluarga Kapasitas 7 Orang yang Nyaman dan Irit BBM,Dijamin Dompet Aman

Pilihan Keluarga Bahagia! Inilah Mobil Keluarga Kapasitas 7 Orang yang Nyaman dan Irit BBM,Dijamin Dompet Aman

Mobil Keluarga Kapasitas 7 Orang yang Nyaman dan Irit BBM-youtube.com- OtoGear

Selanjutnya ada Toyota Fortuner sebagai salah satu mobil yang tepat untuk keluarga dengan jumlah lebih 5 orang. Selain itu desain mobil ini juga sangat gagah dan berani.

Kelebihan lain dari mobil ini juga hemat dari penggunaan bahan bakar. Perlu kamu tau bahwa efisiensi bahan bakar untuk mobil ini sekitar 17 km/ liter. Artinya mobil Toyota Fortuner ini hanya membutuhkan 1 liter BBM untuk bisa menempuh jarak 17 km.

BACA JUGA:Terbukti Nyaman! Inilah 5 Mobil Keluarga 7 Seater Murah dan Irit, Kabinnya Super Luas Buktikan Saja Sendiri!

BACA JUGA:Mobil Listrik Asal China! Inilah Perbandingan Neta V-II vs Wuling BinguoEV, Mana yang Lebih Unggul?

Mobil ini juga tangguh dalam performanya loh. Bagaimana tidak? Pasalnya mobil ini  menggunakan mesin dengan kapasitas 2400 CC. Dengan kapasitas ini tentu sangat cocok untuk melintasi antar daerah atau bahkan provinsi ketika berlibur.

3. Mitsubishi Xpander Cross CVT

Mobil yang satu ini pastinya menjadi mobil impian banyak keluarga. Bukan tanpa sebab, pasalnya mobil ini memiliki desain yang gagah dan mewah. Performanya juga tangguh dan bikin nyaman. 

Mobil ini dibekali dengan mesin 1500 cc. Dengan kapasitas ini tentu performanya sangat tangguh, bahkan dapur pacunya sangat lincah. Sehingga sangat cocok digunakan untuk berkendara ke luar kota. 

Tertarik untuk membelinya? Bagi kamu yang ingin membelinya, maka pastikan sudah memiliki anggaran yakni sebanyak Rp 335.8 jutaan. Harga ini merupakan harga mobil baru ya, bukan bekas. 

4. Toyota All New Avanza

Tak kalah dengan yang lainya, Toyota All New Avanza juga harus menjadi mobil dengan kapasitas 7 orang yang menjadi favorite keluargamu. Mobil Toyota yang sudah dikenal baik oleh masyarakat loh.

BACA JUGA:Wacana Pertalite Dihilangkan untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc ini Siap Menjadi Solusi

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak! 5 Mobil Sedan Murah Klasik Irit Bahan Bakar Ini, Dibandrol dengan Harga Terjangkau!

Mobil ini juga tangguh loh dijalan. Pasalnya dibekali dengan mesin berkapasitas 1300 cc hingga 1500 cc. Dengan kapasita ini maka menjadikan mobil ini sebagai mobil yang kuat untuk menempuh jarak jauh.

Itulah beberapa jenis mobil keluarga kapasitas 7 orang yang nyaman dan irit BBM. Bagaimana? Adakah jenis mobil idaman dalam list di atas? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: