Mobil Listrik Asal China! Inilah Perbandingan Neta V-II vs Wuling BinguoEV, Mana yang Lebih Unggul?

Mobil Listrik Asal China! Inilah Perbandingan Neta V-II vs  Wuling BinguoEV, Mana yang Lebih Unggul?

Mobil Listrik Asal China! Inilah Perbandingan Neta V-II vs Wuling BinguoEV, Mana yang Lebih Unggul?-Youtube.com/VIVA.CO.ID-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil listrik asal China! Inilah perbandingan Neta V-II vs Wuling BinguoEV dari berbagai aspek. Penasaran, apa saja? Yuk, simak!

Persaingan mobil listrik asal China di Indonesia kian memanas dengan kehadiran Neta V-II pekan lalu. Neta V-II dibanderol dengan kisaran harga Rp 299 juta. 

Neta V-II merupakan pesaing berat dari Wuling BinguoEV, secara harga sebenarnya tidak terlalu jauh. Wuling BinguoEV ditawarkan dengan harga termurah di angka Rp 317 jutaan untuk variang Long Range (AC) dan Rp 372 jutaan untuk varian PremiumRange (AC/DC).

Untuk kamu yang berminat untuk membeli mobil listrik asal China dengan harga Rp 300 jutaan, Neta V-II dan BinguoEV bisa jadi pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Pantas All New Yamaha Nmax 2024 Banyak Dinanti Para Ngabers, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

BACA JUGA:Mau Transmisi Mobil Matic Tetap Awet? Yuk, Lakukan 5 Tips Berikut Ini, Dijamin Tahan Lama

Berikut ini adalah perbandingan Neta V-II vs Wuling BinguoEV dari berbagai aspek:

Desain 

Neta V-II hadir merupakan versi pengembangan dari Neta V yang telah diluncurkan lebih dulu di Indonesia. Pada beberapa bagian eksterior memang tampak berbeda dengan versi sebelumnya.

Perbedaan yang paling mencolok adalah pada bagian fascia dan buritannya. Pada Neta V-II mengusung desain grille yang disebut Starlight, memberikan kesan sporty dan mewah di bagian depan.

Pada bagian samping, perbedaannya juga terlihat pada desain pelek yang sekarang lebih sporty dengan diameter 16 inci dan buritannya menggunakan lampu model Meteor Type-Through.

BACA JUGA:Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Mobil Wagon Murah yang Tampilannya Stylish, Konsumsi Bahan Bakarnya Cukup Irit!

BACA JUGA:Mulai Dari Harga Rp 32 Jutaan, Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Gogoro Terbaik Dengan Desain Imut

Sementara, Wuling BinguoEV lebih ke arah model hatchback listrik dengan desain yang ikonik. Di bagian depan , ada X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: