Mobil Listrik Asal China! Inilah Perbandingan Neta V-II vs Wuling BinguoEV, Mana yang Lebih Unggul?

Mobil Listrik Asal China! Inilah Perbandingan Neta V-II vs  Wuling BinguoEV, Mana yang Lebih Unggul?

Mobil Listrik Asal China! Inilah Perbandingan Neta V-II vs Wuling BinguoEV, Mana yang Lebih Unggul?-Youtube.com/VIVA.CO.ID-

Dari sisi tenaga, dapur pacu Harga

Setelah mengetahui perbandingannya dari berbagai aspek seperti dimensi, baterai, pengecasan, hingga dapur pacunya,  kini bagian yang paling vital dalam membeli sebuah kendaraan, yakni harganya, kurang afdol rasanya jika membandingkan harga.

Neta V-II dibanderol dengan harga Rp 299 juta. Bisa dikatakan bahwa harga tersebut jauh lebih murah daripada Neta V atau pendahulunya, sebab Neta saat ini merakit mobil listriknya di Indonesia dan berhak mendapatkan insentif berkat pemakaian komponen lokal atau tingkat komponen dalam negeri.

BACA JUGA:Auto Jadi Pusat Perhatian! Inilah 5 Mobil Station Wagon Murah yang Keren, Wajib Kamu Miliki Salah Satunya!

BACA JUGA:Wacana Pertalite Dihilangkan untuk Mobil 1.500 Cc, 5 Mobil Berkapasitas Mesin 1.200 Cc ini Siap Menjadi Solusi

Sementara, Wuling BinguoEV juga adalah mobil listrik rakitan dalam negeri. Namun harga BinguoEV ini lumayan jauh lebih mahal dari Neta V-II. Untuk tipe termurah dari Wuling BinguoEV, yakni Long Range AC yang notabene tak bisa dicas dengan sistem fast charging ditawarkan dengan Rp 317 juta. 

BinguoEV Long Range AC/DC dijual dengan harga Rp 326 juta dan BinguoEV Premium Range AC/DC dibandeol dengab harga Rp 372 juta.

Kesimpulan

Keduanya menawarkan keunggulan masing-masing. Neta V-II [unya performa motor yang lebih tingg. Sementara, Wuling BinguoEV menawarkan pilihan baterai yang lebih beberapa subsidi mobil listrik 2024?

Nah, itulah perbandingan Neta V-II vs Wuling BinguoEV dari berbagai aspek. Tertarik yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: