Daihatsu Ayla vs Toyota Agya: Perbandingan Spesifikasi dan Harganya, Mana yang Lebih Worth It?

Daihatsu Ayla vs Toyota Agya: Perbandingan Spesifikasi dan Harganya, Mana yang Lebih Worth It?

Daihatsu Ayla vs Toyota Agya: Perbandingan Spesifikasi dan Harganya, Mana yang Lebih Worth It?-Youtube.com/AutoFun Indonesia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Daihatsu Ayla vs Toyota Agya: perbandingan spesifikasi dan harganya. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Daihatsu Ayla dan Toyota Agya adalah dua mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang paling populer di Indonesia. Kedua mobil ini mempunyai banyak kesamaan, mulai dari desain eksterior, interior, spesifikasi mesin dan fitur-fitur sehingga sering diperbandingkan. 

Namun, tetap saja ada juga beberapa perbedaan yang perlu kamu pertimbangkan kembali sebelum membeli. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan tentang perbandingan spesifikasi dan harga dari Daihatsu Ayla dan Toyota Agya.

Daihatsu Ayla vs Toyota Agya: Perbandingan Spesifikasi dan Harganya, Mana yang Lebih Worth It?

Berikut ini adalah perbandingan spesifikasi dan harga dari Daihatsu Ayla vs Toyota Agya:

BACA JUGA:Bikin Wangi dan Harum! Inilah 5 Tips Ampuh Hilangkan Bau Bensin di Dalam Mobil, Dijamin Nggak Bikin Pusing

BACA JUGA:6 Alasan Mengapa Kamu Harus Beli Motor Listrik Saige SG-Max yang Memiliki Jarak Tempuh Hingga 150 Km

1. Desain Eksterior

Perbandingan spesifikasi dan harga dari Daihatsu Ayla vs Toyota Agya yang pertama adalah desain eksterior. Keduanya memiliki desain eksterior yang hampir sama. 

Daihatsu Ayla memiliki desain lampu utama berteknologi LED yang lebih pipih dibandingkan Ayla. Selain itu, juga menggunakan velg berukuran 14 inci dengan warna silver.

Alya R CVT tipe ADS (Astra Daihatsu Styling) mempunyai reflektor tambahan yang memanjang ke samping. Daihatsu Ayla juga tidak memiliki peredam tambahan di belakang kap mesinnya.

Untuk segi warnanya, Daihatsu Ayla menawarkan 8 pilihan yakni Compagno Red, Dark Grey Metallic, Glittering Silver, Icy White, Orange Metallic, Ruby Red Metallic, Ultra Black Solid dan Yellow Metallic. Sementara, Toyota Agya dilengkapi desain lampu utama dengan teknologi LED.

BACA JUGA:4 Tips Mengendarai Motor Yamaha NMAX Agar Lebih Irit BBM, Dijamin Dompet Tetap Tebal

BACA JUGA:Motor Paling Hits! Inilah Perbandingan Yamaha NMAX Turbo Vs Honda PCX 160, Lebih Unggul Mana? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: