3 Cara Menghilangkan Milia Menurut Dermatologist dan Ahli Kecantikan Kulit, Kulit Glowing Tanpa Biaya Mahal

3 Cara Menghilangkan Milia Menurut Dermatologist dan Ahli Kecantikan Kulit, Kulit Glowing Tanpa Biaya Mahal

3 Cara Menghilangkan Milia Menurut Dermatologist dan Ahli Kecantikan Kulit, Kulit Glowing Tanpa Biaya Mahal-Youtube / Vania utami-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu bagaimana cara menghilangkan milia menurut dermatologist dan ahli kecantikan kulit yang bikin wajah glowing?

Penting halnya untuk kamu ketahui bahwa milia sendiri merupakan kista yang angat kecil dan terletak di bawah permukaan kulit.

Banyak orang menyamakannya dengan herawat atau salah mengira sebagai komedo putih, terutama ketika muncul di area kulit seperti halnya di pipi atau dahi.

Akan tetapi milia sendiri bukanlah jerawat yang dapat dipencet untuk diletuskan dikarenakan milia terdiri dari protein yang disebut dengan keratin.

Keratin sendiri merupakan lapisan terluar kulit yang bisa menumpuk seiring waktu dan menyebabkan benjolan.

Untuk kamu yang memiliki milia di wajah dan ingin segera menghilangkannya, berikut ini ada beberapa cara menghilangkan milia menurut dermatologist dan ahli kecantikan kulit.

BACA JUGA:4 Bahan Dapur Penghilang Milia Alami Dalam 1 Malam, Lengkap Cara Pakai Agar Wajah Glowing Mulus Bebas Kerutan

BACA JUGA:Inilah 3 Cara Menghilangkan Milia Pada Wajah Dengan Bahan Dapur Dalam 1 Malam, Wajah Langsung Mulus

Cara menghilangkan milia menurut dermatologist dan ahli kecantikan kulit

1.    Menggunakan krim retinoid

Salah satu cara menghilangkan milia menurut dermatologist dan ahli kecantikan kulit yang pertama adalah dengan menggunakan krim retinoid.

Salah satu cara menghilangkan milia menurut dermatologist dan ahli kecantikan kulit yang satu ini juga dapat menunjang kesehatan kulit.

Untuk menghilangkan milia, maka kamu dapat menggunakan produk retinoid apapun, atau dalam kadar yang lebih rendah yakni kandungan retinol. Kamu bisa manggunakannya sehri sekali pada kulit wajah kamu dan dalam seminggu 3 kali pemakaian saja.

Ketika meggunakan krim retinoid atau retinol, maka penting untuk kamu menggunakan sucreen setiap harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: