Lebih Fokus Berkat Deretan TWS dengan Active Noise Cancelling Terbaik Harga 200 Ribuan, Juara Peredam Bising!

Lebih Fokus Berkat Deretan TWS dengan Active Noise Cancelling Terbaik Harga 200 Ribuan, Juara Peredam Bising!

TWS dengan active noise cancelling terbaik harga 200 ribuan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu menggunakan earphone karena ingin memblokir kebisingan, TWS dengan active noise cancelling terbaik harga 200 ribuan dapat membantumu lebih fokus karena suara di sekitar bisa teredam dengan baik.

Mulai dari di perjalanan, di cafe, pusat perbelanjaan, dan lainnya kamu tetap bisa fokus dengan urusanmu tanpa terganggu dengan suara dari luar berkat TWS dengan fitur tersebut.

Jika dulu kita memerlukan over ear yang besar untuk mendapatkan peredam bising yang optimal, saat ini sudah banyak tersedia earphone dengan fitur noise canceling yang baik.

Earphone dengan fitur active noise canceling atau ANC semakin populer di kalangan pengguna karena fitur ini memungkinkanmu untuk mendengarkan musik atau konten audio lainnya dengan lebih nyaman tanpa terganggu oleh kebisingan di sekitar.

Untukmu yang selama ini masih mencari-cari produk mana yang memiliki fitur peredam bising terbaik, maka berikut akan disajikan beberapa rekomendasi TWS dengan active noise cancelling terbaik harga 200 ribuan beserta spesifikasi lengkapnya agar bisa menjadi bahan pertimbangan untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

BACA JUGA HP Infinix dengan Spesifikasi Memukau Harga Terjangkau, Snapdragon Kencang Memori Sudah UFS dan Turun Harga!

Vivo TWS Air2

Mengisi daftar TWS dengan active noise cancelling terbaik harga 200 ribuan yang pertama ada Vivo TWS Air2, di mana produk earbuds satu ini hadir dengan desain semi in ear yang artinya tidak memiliki ear tip berbahan silikon.

TWS ini memiliki driver 14,2 mm yang menawarkan kualitas audio mumpuni lengkap dengan dukungan 3D spasial audio.

Selain itu, TWS ini juga mengadopsi teknologi bluetooth 5.3 terbaru yang menjanjikan konektivitas yang lebih stabil dan rendah latensi hanya 55 detik. Ini membuatnya sangat sesuai untuk kegiatan seperti menonton film atau bermain game.

Sudah dibekali dengan penggunaan noise canceling hingga 40 dB, hal ini memungkinkan untuk suara dari luar tidak dapat masuk ke dalam earphone baik suara percakapan sekitar hingga suara lalu lintas.

Baterai yang digunakannya pun berkapasitas cukup besar di angka 485 mAh hingga 505 mAh saat digunakan bersama dengan case-nya. Sementara itu jika digunakan tanpa case adalah sebesar 290 mAh.

Untuk harganya, earphone ini dibanderol mulai di kisaran harga Rp249.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: