Nyamannya Kebangetan, Inilah Mobil SUV Jepang Murah, Dijamin Gak Bikin Nyesel!

Nyamannya Kebangetan, Inilah Mobil SUV Jepang Murah, Dijamin Gak Bikin Nyesel!

Mobil suv jepang--Instagram

Jika kamu sedang mencari mobil SUV untuk bahan offroad, jawabannya ya Suzuki Escudo ini,mobil ini sendiri memiliki bentuk agak membulat namun tampilannya cukup gagah.

Harga yang ditawarkan juga cukup murah, untuk yang diproduksi pada tahun 90 an, sekarang Suzuki Escudo hanya dibandrol dengan harga dibawah Rp 50 jutaan saja.

BACA JUGA:Murah Banget, Isuzu Panther Reborn 2023, Cuma Dibandrol dengan Harga Rp 200 Jutaan Saja!

Isuzu Panther Turbo

Siapa sih yang tidak mengenal Isuzu Panther, mobil yang terkenal dengan jargon andalannya “rajanya diesel” ini, memiliki varian croos over yang terlihat seperti mobil SUV.

Untuk performa mesinnya sendiri, sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi, sebab Isuzu Panther ini memang memiliki mesin yang tangguh dan kuat.

Tidak hanya itu saja, Isuzu Panther ini juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, sebab masih bisa menggunakan bahan bakar jenis solar.

Harganya sendiri sekarang juga sangat terjangkau sekali, untuk Isuzu Panther keluaran tahun 90 an, sekarang dibandrol dengan harga dibawah Rp 50 juta saja.

BACA JUGA:Sudah Siap Mengaspal, Isuzu Panther Reborn 2023, Banyak Dinanti Pecinta Otomotif!

Toyota Kijang Rover

Toyota Kijang Rover atau Kijang Kotak, merupakan salah satu generasi dari Kijang yang dikenal memiliki mesin tangguh dan badak.

Kekuatan mesin dari Kijang Rover ini sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi, karena memang mesinnya sangat badak dan tangguh.

Meskipun memiliki mesin badak dan tangguh, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu dibandrol dengan harga Rp 50 juta kebawah.

Itulah beberapa pilihan mobil SUV Jepang murah yang bisa kamu pilih dan bawa pulang, bagaimana apakah tertarik dengan salah satunya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: