Solusi Budget Pas-Pasan, Inilah Mobil SUV Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yakin Gak Tertarik?

Solusi Budget Pas-Pasan, Inilah Mobil SUV Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Yakin Gak Tertarik?

Honda cr-v--Instagram

Performa yang dimiliki Suzuki Grand Vitara juga tidak perlu diragukan lagi, sebab sudah terbukti bahwa produk Suzuki terkenal memiliki performa tangguh.

Mesinnya saja dibekali dengan mesin berkapasitas 1.995 cc, dan tenaga yang dihasilkan sebesar 140 Ps, jika kamu memiliki budget dibawah Rp 100 juta, kamu sudah bisa membawa Suzuki Grand Vitara keluaran tahun 2005 sampai 2007.

BACA JUGA:Banyak Dicari, Inilah Rekomendasi Mobil SUV di Bawah 100 Juta, Cocok Dijadikan Mobil Pertamamu!

Honda CR-V

Salah satu produk dari Honda yang masuk kategori mobil SUV kelas menengah dan memiliki desain mewah dan elegan adalah Honda CR-V.

Honda CR-V sendiri dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc, dan tenaga yang dihasilkan juga cukup besar, mencapai 150 Ps.

Meskipun masuk dalam kategori SUV kelas menengah, namun kamu masih bisa memilikinya kok jika hanya memiliki budget Rp 100 juta.

BACA JUGA:Terbaru The New SUV Mitsubishi XForce, Dijateng Banderol Harga Mulai Rp380,9 Juta

Ford Escape

Mobil SUV kelas menengah yang berasal dari Amerika Serikat ini, sepertinya bisa menjadi salah satu incaran mobilmu.

Mobil ini sendiri, menyuguhkan desain yang cukup sporty dan agresif, Ford Escape bekas keluaran tahun 2002 sampai 2008 hanya dibandrol mulai dari Rp 70 jutaan saja.

Itulah beberapa rekomendasi mobil SUV bekas dibawah Rp 100 juta, bagaimana diantara beberapa pilihan diatas apakah kamu tertarik dengan salah satunya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: