Dibekali Kemampuan One UI 5.1.1, Kamu Bisa Kustom Tampilan Galaxy Z Flip5 Sesuai Gayamu

Dibekali Kemampuan One UI 5.1.1, Kamu Bisa Kustom Tampilan Galaxy Z Flip5 Sesuai Gayamu

Pengguna Galxy Z Flip5 Dibekali One UI 5.1.1 yang membuat bebas mengkostumisasi Flex Window dan menjadikannya cerminan dari identitas unik pengguna-Samsung.com/id-

RADARPEKALONGAN - Era perkembangan teknologi membawa kehadiran smartphone yang tak hanya menjadi alat komunikasi, melainkan juga menjadi ekstensi dari identitas pemiliknya.

Dengan Sejumlah keunggulannya, Galaxy Z Flip5 dari Samsung mengambil langkah lebih maju dengan memberikan pengalaman personalisasi yang luar biasa melalui Fitur Flex Window dan One UI 5.1.1.

"One UI 5.1.1 yang telah dihadirkan di Galaxy Z Flip5 tentunya akan semakin memberikan mobile experience terbarukan yang lebih menyenangkan dan praktis bagi pengguna dengan Flex Window yang lebih besar," ujar MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus.

Flex Window: Layar Lebih Besar, Kustomisasi Lebih Personal

Dengan layar 3,4 inci yang lebih besar, Galaxy Z Flip5 membawa pengalaman personalisasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pengguna dapat dengan bebas mengekspresikan diri mereka melalui tampilan Flex Window yang dapat diisi dengan wallpaper menarik. 

"Galaxy Z Flip5 benar-benar memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk menjadikan smartphone mereka beda dari yang lain," kata Verry Octavianus.

Berikut tips dan trik maksimalkan One UI 5.1.1 dalam customize tampilan Flex Window di Galaxy Z Flip5 untuk bikin HP lipat yang personalized sesuai dengan kepribadian kamu.

1. Personalized Flex Window dengan Wallpaper yang Memikat

Kustomisasi Flex Window dimulai dengan memilih wallpaper yang mencerminkan kepribadian pengguna. Galaxy Z Flip5 menawarkan berbagai pilihan, mulai dari grafis artistik hingga foto dan video dari galeri. 

Pengguna dapat mengikuti langkah-langkah mudah untuk menyesuaikan wallpaper sesuai keinginan mereka:

a. Tekan layar selama 3 detik pada Flex Window hingga muncul opsi wallpaper.

b. Pilih "Open phone for more flex window options."

c. Klik "Add new" dan pilih gambar atau video dari galeri.

d. Gunakan opsi "Frame" untuk mengubah tampilan wallpaper menjadi inisial nama atau simbol yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: