Tidak Perlu Diragukan Lagi, Inilah Motor dengan Mesin Terawet, Kamu Wajib Punya 1 di Rumah!

Tidak Perlu Diragukan Lagi, Inilah Motor dengan Mesin Terawet, Kamu Wajib Punya 1 di Rumah!

Suzuki Shogun 125--Instagram

RADARPEKALONGAN – Melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor dengan mesin terawet yang bisa kamu miliki.

Salah satu daya tarik seseorang membeli motor adalah, karena faktor mesinnya yang awet dan juga bandel, dan hal itulah yang banyak dicari para konsumen di Tanah Air.

Sebab sepeda motor dengan mesin yang bandel dan awet ini, sangat cocok jika digunakan untuk dipakai harian, baik pergi kerja, mengantar anak ke sekolah atau hanya sekedar keliling komplek.

BACA JUGA:Sudah Terbukti dan Teruji, Inilah Motor dengan Mesin Paling Awet, Cocok untuk Harian!

Tentunya jika memiliki motor dengan mesin terawet ini, mampu menghemat pengeluaran harian kamu, sebab motor yang memiliki mesin awet sangat minim sekali perawatannya.

Lalu apa saja sih deretan motor dengan mesin terawet?  Berikut kami berikan beberapa rekomendasinya, barangkali kamu tertarik dengan salah satunya.

BACA JUGA:3 Pilihan Motor Hemat Bensin, Cocok Untuk Anda yang Punya Mobilitas Tinggi

Suzuki Shogun 125

Rekomendasi motor dengan mesin terawet diurutan pertama ada produk motor bebek dari Suzuki, yaitu Suzuki Shogun 125, sebab motor ini kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sparepartnya juga termasuk awet dan harganya murah, jadi jika terjadi kerusakan kamu tidak perlu khawatir merogoh saku terlalu dalam untuk perbaikannya.

Jika kamu sedang mencari motor bebek dengan mesin bandel dan konsumsi bahan bakar irit, tidak ada salahnya kamu membeli Suzuki Shogun 125 ini.

BACA JUGA:3 Pilihan Motor Bebek Irit BBM 2023, Cocok Untuk Anda Penyuka Motor Bebek

Honda Blade

Salah satu motor bebek andalan dari Honda yang memiliki mesin bandel dan awet adalah Honda Blade, performa yang dimiliki motor ini juga tidak perlu diragukan lagi.

Dulu motor ini sering sekali dijadikan sebagai motor road race, sehingga performa mesinnya sudah pasti terjamin dan teruji.

Sparepart Honda Blade juga dibandrol dengan harga yang cukup ramah dikantong, jadi jika terjadi kerusakan konsumen tidak perlu pusing.

Motor ini juga sangat cocok sekali dipakai untuk harian, karena memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, sehingga pengeluaran harianmu bisa aman jika menggunakan motor Honda Blade ini.

BACA JUGA:Kamu Pasti Suka, Inilah Rekomendasi Vespa Matic Buat Pemula, Gak Bikin Kamu Menyesal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: